Pilihan Boleh Beda, CITRA YUNITA Berharap Pemilu 2019 Berjalan Aman & Damai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sekitar dua bulan ke depan, bangsa dan negara Indonesia, bakal menggelar hajat besar Pemilihan Umum (Pemilu). Jika melihat peta politik yang ada, munculnya dua kubu yakni Jokowi dan Prabowo sebagai Capres 2019-2024 mendatang, terasa suhunya semakin panas.

Namun begitu sebagai salah satu warga negara yang berprofesi sebagai artis, Citra Yunita, sangat mengharapkan pelaksanaan hari pencoblosan pada 17 April nanti, bisa berjalan aman dan damai. Tak ada lagi pihak yang gontok-gontokan dalam memenangkan Presiden RI pilihannya.

“Pemilu itu kan pesta demokrasi. Jadi, nggak boleh ada ribut-ribut. Apalagi sampai gontok-gontokan. Sebab, biarpun kita beda pilihan, tapi tetap bersaudara,” pinta penyanyi dangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Buaya Cinta‘ tersebut.

Baca Juga:  6 Personil Berstatus Terpidana, TRABAS BAND Coba Eksis di Dunia Musik

Citra pun melihat sejauh ini masing-masing kubu (Jokowi dan Prabowo), masih bisa terkendali. Karenanya, diminta agar tetap dalam suasana dingin hatinya. Sebab, punya sikap berbeda itu sudah biasa. Jadi kalau soal pilihan, ya karena faktor keyakinan, siapa yang paling layak jadi pemimpinan masa depan.

“Kalau saya sih melihat bahwa keduanya sudah sama bagus. Tinggal perang program saja. Nah, nanti biar masyarakat yang menilai,” kata Citra Yunita kepada POSBERITAKOTA, Selasa (12/2).

Selain itu, ia juga meminta agar seluruh masyarakat yang punya hak pilih, agar datang ke bilik suara Pemilu 2019. “Saya setuju jika disebutkan, satu suara bakal ikut menentukan nasib bangsa dan negara ini ke depan,” katanya, mengakhiri. ■ RED/ALD/GOES

Beri Tanggapan