26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 04:58
PosBeritaKota.com
Nasional

Kejadian di Pintu Gerbang Tol Cikande, MUMU MUADIN Tewas Dalam Kecelakaan Maut

SERANG (POSBERITAKOTA) – Kecelakaan maut kembali terjadi di Serang. Kali ini, Mumu Muadin (34) warga Kampung Kubang, Desa Kadugenep, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, tewas setelah kecelakaan beruntun di depan Gerbang Tol Cikande, tepatnya di Jalan Raya Serang – Tangerang, Kampung Nagreg, Desa Nambo Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Selasa (19/2/2019).

Informasi yang diperoleh, kecelakaan beruntun ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion nopol A 6261 HJ yang dikendarai korban dengan kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya dan truk Hino Trailer Nopol B 9091 UEK.

Saat itu, korban yang membonceng rekannya Mursal, sedang melakukan perjalanan dari arah Serang menuju Tangerang. Setibanya di lokasi, motor korban diserempet kendaraan roda dua tidak dikenal yang berbelok ke kanan dari arah belakang menuju kendaraan korban.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Ketiga pengendara motor juga langsung terjatuh ke badan jalan. Tragisnya, tubuh korban yang jatuh langsung masuk ke kolong truk Hino Trailer yang dikemudikan Romi dan saat itu sedang melaju dari arah belakang kedua kendaraan bermotor tersebut.

“Korban atas nama Mumu Muadin diduga langsung meninggal di lokasi kejadian setelah kecelakaan itu terjadi,” kata Kanit Laka Lantas Polres Serang Inspektur Dua Polisi (Ipda), Priyanto.

Menurut Priyanto, petugas belum bisa memastikan penyebab kecelakaan itu terjadi. Itu lantaran, salah satu pengendara motor yang terlibat kecelakaan dan belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri pascatabrakan beruntun tersebut merenggut nyawa Mumu Muadin.

“Pengendara motor meninggal dunia, sementara yang diboncengnya mengalami luka ringan. Kedua korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Cikande. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah kami amankan untuk kepentingan penyelidikan,” ujar Priyanto. ■ RED/ARIA/GOES

Related posts

Saat Gelar Acara Syukuran HUT ke-2, RELAWAN KITA Tekad Dukung Terwujudnya Ibukota Negara

Redaksi Posberitakota

Bersinergi dengan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, PENGUSAHA MUDA BREBES Turun ke Jalan Bagi-bagi Masker

Redaksi Posberitakota

NEKAD NONGOL DI GEDUNG DPR RI, ADE ARMANDO BABAK BELUR DIKEROYOK MASSA PENDEMO PENUNDAAN PEMILU 2004

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang