Usia Boleh di Atas Kepala 4, ROSSI Blak-blakan Belum Siap Pensiun

URBINO (POSBERITAKOTA) – Ini tekad Valentino Rossi. Pebalap Monster Energy Yamaha asal Italia itu dipastikan terus berlaga di MotoGP.

Tentunya hal ini membuat banyak pihak terkejut, mengingat kini usia Rossi telah di atas kepala empat. Saat ditanya mengenai keputusannya terus tampil di dunia balap? Rossi menerangkan kalau saat ini dia belum siap pensiun.

Padahal, banyak orang berpandangan Rossi seharusnya pensiun lantaran fisiknya mulai melemah. Namun, hal itu justru bertentangan dengan keyakinan The Doctor.

Rossi justru merasa lebih sehat saat berada di lintasan balap ketimbang hanya berada di rumah sepanjang waktu. Juara dunia sembilan kali itu menerangkan balapan adalah obat baginya untuk tetap merasa sehat.

Rossi memang tidak memungkiri kalau suatu saat pasti pensiun. Namun, itu tidak akan terjadi saat ini. Selama Rossi masih merasa sanggup balapan, maka dia akan terus melakukannya.

Baca Juga:  Di Acara Reuni 212, BAWASLU Wanti-wanti Tak Boleh Ada Unsur Kampanye

“Mungkin itu (balapan) menjadi obat. Apa yang Anda suka, apa yang ingin Anda lakukan, sisanya tidak memberi Anda hal yang sama. Jika sekarang saya berpikir untuk tinggal di rumah, maka saya tidak akan merasa sehat. Saya belum siap untuk berhenti dan belum akan pensiun,” terang Rossi, Selasa (19/2).

“Saya tidak akan menyebutnya takut (untuk pensiun). Pikiran untuk berhenti tidak meneror saya. Pada satu titik itu akan terjadi. Namun, selama saya bisa melakukannya (balapan), saya ingin melanjutkan,” tandasnya. โ–  RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan