Demi Kemenangan Jokowi-Mar’uf Amin, LUHUT B PANJAITAN Rapat Koordinasi & Atur Strategi di Wilayah Sumut I

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Pelaksanaan Pemilu 2019 sudah di depan mata. Kubu pasangan Capres No 01, Jokowi-Mar’uf Amin, terus mengintensifkan para pendukungnya. Targetnya, tentu saja agar bisa menang di ajang Pemilu Presiden (Pilpres) pada 17 April mendatang.

Untuk pencapaian kemenangan yang diharapkan tersebut, Ketua Cakra 19 khusus wilayah Sumatera Utara I Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom, kedatangan Pembina Cakra 19 Luhut Binsar Panjaitan bersama anggotanya, Selasa (19/2) kemarin.

Sedangkan kedatangannya itu, seperti dijelaskan Camelia Panduwinata Lubis yang merupakan Caleg DPR RI dari Partai Golkar, demi memastikan kemenangan pasangan Jokowi-Mar’uf Amin di Pilpres 2019.

“Kami melalukan rapat guna mempersiapkan strategi kemenangan. Pak Luhut Binsar Panjaitan selalu Pembina Cakra 19, datang ke sini untuk memberikan pengharahan berupa persiapan strategi kemenangan bagi pasangan Pak Jokowi dan Kyai Mar’uf Amin,” ucap Camelia yang dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (20/2).

Baca Juga:  Terkumpul Rp 31,7 Miliar, BPN PRABOWO-SANDI Setor Dana Kampanye Lagi

Ditambahkan politisi muda Partai Golkar yang juga dikenal sebagai artis penyanyi tersebut, pihaknya sangat optimis. Sebab, sejauh ini sebagai personal juga selalu melakukan sosialisasi ke Dapil Sumut I meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi.

“Masyarakat Sumatera Utara, masih menginginkan Pak Jokowi kembali menjadi Pemimpin Nasional (Presiden RI). Insya Allah, bisa meraih suara mayoritas di wilayah Sumatera Utara,” tegas pemilik nama kondang Camel Petir.

Dalam rapat konsolidasi Ketua Cakra 19 Sumut bersama Pembina Cakra 19, ditemui kata sepakat sikap optimis. “Saya sendiri memiliki keyakinan, pasangan Pak Jokowi dan Kyai Mar’uf Amin, bisa menang khusus di wilayah Sumatera Utara,” tutur Camel Petir seraya menyebut kedatangan Pembina Cakra 19 tersebut, didampingi mantan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan