PosBeritaKota.com
Sport

Saran Legenda Inggris, REKRUT ZIDANE Cara Chelsea Untuk Pertahankan Hazard

LONDON (POSBERITAKOTA) – Bintang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard, dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid. Menurut legenda sepakbola Inggris, Danny Murphy, hanya ada satu cara yang bisa membuat Hazard yakin melanjutkan karirnya di The Blues, yakni merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih Si Biru London.

Sejatinya, Chelsea sedang dalam performa buruk yang dinilai sejumlah pihak membuat Hazard semakin tidak betah. Selain terdepak dari posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019, Chelsea juga baru saja disingkirkan Manchester United di ajang Piala FA.

Bisa dibilang, taktik yang diterapkan pelatih asal Italia, Maurizio Sarri, di Chelsea tak berjalan mulus, sehingga para pemain The Blues frustrasi. Murphy menilai sudah saatnya Chelsea melakukan pembenahan.

Saat ini, satu-satunya yang dinilai cocok bisa menyelamatkan Chelsea adalah Zidane. Selain karena pelatih asal Prancis itu telah menunjukkan kapasitasnya di Madrid, Zidane juga sosok yang diidolakan Hazard. Jadi, kedatangan ZIdane dianggap Murphy bisa membuat Hazard bertahan di Chelsea.

“Saya tahu Hazard penggemar berat Zidane, sehingga prospek bekerja dengannya mungkin cukup meyakinkannya agar tetap di Chelsea. Zidane akan menjadi kandidat yang hebat untuk Chelsea,” terang Murphy, menukil dari Express, Jumat (22/2).

“Sarri secara terbuka telah berbicara tentang ketidakmampuannya memotivasi para pemain Chelsea. Namun, Zidane tidak akan punya masalah itu karena apa yang telah ia capai sebagai pemain dan pelatih di Madrid. Zidane juga punya kesuksesan luar biasa di Liga Champions dan kami tahu itu selalu menjadi prioritas bagi Roman Abramovich (pemilik Chelsea asal Rusia-red),” tandas Murphy. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Berkunjung ke LPDUK, PENGURUS NOC Rasakan Sensasi Balap Digital Motorsport

Redaksi Posberitakota

Buru Gelar Juara Dunia, DOVIZIOSO Ngaku Sulit Kejar Marquez

Redaksi Posberitakota

Nah Loh, RONALDO Kok Nggak Masuk dalam Daftar Legenda Liga Spanyol?

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang