40 Hari Jelang Pemilu, H BECENG Sarankan Warga Jakarta Kembali Cek DPT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak lebih dari 40 hari ke depan, bakal digelar hajatan besar, yakni Pileg dan Pilpres 2019. Karenanya, bagi warga Jakarta yang memiliki hak suara, agar kembali mengecek daftar pemilih tetap (DPT) masing-masing. Tujuannya agar di Pemilu pada 17 April mendatang, tidak lantas kehilangan hak pilih.

“Saya melihatnya itu sangat penting. Jadi, harus kembali ngecek DPT. Atau, paling tidak banyak bertanya kepada RT setempat, di mana dirinya tinggal,” saran HR Khotibi Achyar S Ip alias H Beceng, calon legislatif (Caleg) Partai Golkar itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (24/2).

Ditegaskan politisi Parta Golkar yang kini anggota DPRD DKI Jakarta tersebut, jangan sampai ada warga Jakarta kehilangan hak suara atau hak pemilih. Sebab, jika punya kesadaran akan hal tersebut, berarti peduli terhadap bangsa dan negara ini.

Baca Juga:  Ajak Masyarakat, MENDAGRI Ayo Lawan Praktik Politik Uang

“Saya pun selalu mengingkatkan kepada para konstituen. Harapannya, tentu saja agar pada 17 April 2019 mendatang, warga DKI Jakarta harus peduli pada pelaksanaan Pemilu 2019,” tegas H Beceng, Caleg DPRD DKI dari Partai Golkar nomor urut 2 Dapil 9 meliputi Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora itu lagi.

Pada bagian lain, H Beceng berharap supaya Pemilu 2019 lebih berkualitas. Karena itu baik penyelenggara, peserta Pemilu (Parpol dan Caleg) maupun warga bisa bersinergi mensuksesan pelaksanaannya. Tentu saja dengan harapan bisa jurdil alias jujur dan adil.

H Beceng juga meminta agar warga DKI Jakarta bisa memberikan contoh bagi daerah-daerah lain. “Makanya, partisipasi warga, nggak bisa disepelekan begitu saja. Sebab, Pemilu itu bakal menentukan nasib bangsa 5 tahun kemudian,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan