27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 22:44
PosBeritaKota.com
Entertainment

Cari Penyanyi Rekaman, AJANG ‘BOSTON DANGDUT FESTIVAL 2019’ Didukung PADMI & PB Parfi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bagi pemilik bakat di dunia tarik suara khususnya musik dangdut, tak perlu sulit-sulit mencari sarana demi menggapai ambisi jadi penyanyi rekaman. Ajang ‘Boston Dangdut Festival 2019′ bisa menjadi solusi, apabila memang punya tekad keras ke arah itu.

Ketua Umum PADMI (Persatuan Artis Dangdut & Musisi Indonesia), Febryan Adhitya, mengaku sebagai pendukung utama atau pihak yang memfasilitasi event pencarian bakat bagi penyanyi rekaman yang berpotensi. Karena itu, bagi siapa pun, bersiap-siaplah menjadi peserta.

“Esensi yang ingin kami capai, bisa mendapat 5 finalis. Dari mereka akan dibuatkan album rekaman dangdut secara profesional,” tegas pria penggiat musik dangdut yang juga dikenal sebagai Ketum Parfi dan KFT tersebut kepada POSBERITAKOTA, Senin (25/2).

Untuk pendaftaran bagi peserta, kata Febryan, sudah dimulai. Bagi peminat bisa datang ke sekretariat penyelenggara di Boston Palm Musik Komplek BONAGE Jalan Jatinegara Timur No 101 Kampung Melayu, Jakarta Timur. Sedang acaranya digelar mulai 10 April sampai 12 Mei 2019 mendatang.

Ajang ‘Boston Dangdut Festival 2019‘ bakal digelar secara profesional. Sedang untuk dewan juri melibatkan unsur musisi dan media. Total hadiah yang akan diberikan sebesar Rp 10 juta plus trophy. Selanjutnya, ke-5 pemenang dibuatkan album rekaman.

Menurut Febryan Adhitya melalui ajang tersebut, bisa menjadi simpul sebelum kalangan penyanyi pendatang baru dan panggung, sebelum melangkah lebih profesional ke depannya. “Insya Allah, nanti bisa mendapat respon positif dari masyarakat,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Nyemplung ke Dunia Rekaman, TYAS MULYADI Gandeng Artis Serba Bisa Bobby Bollywood

Redaksi Posberitakota

Ditengah Kasus yang Jadi Perhatian Publik, KOCENGLI Viral Bikin Lagu ‘Sambo Sahabatku’ di Sosmed

Redaksi Posberitakota

Bawa Hadiah Uang Rp 500 Juta, MELI JABAR Juara Pertama LIDA 2020 di Indosiar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang