25.1 C
Jakarta
19 March 2024 - 09:25
PosBeritaKota.com
Sport

Di Ajang MotoGP 2019, ROSSI Sesumbar Plus Yakin Bisa Raih Gelar Juara Dunia

DOHA (POSBERITAKOTA) – Saat ini, para pebalap MotoGP tengah sibuk melakoni tes pramusim terakhir sebelum memasuki musim 2019. Pada tes di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 23-25 Februari 2019 tersebut, para pebalap fokus meningkatkan kinerja motor serta menemukan pengaturan yang tepat sebelum musim baru bergulir.

Berdasarkan Dari hasil tes pramusim MotoGP Qatar 2019 pada hari pertama dan kedua, pembalap Tim Monster Energy Yamaha, yakni Valentino Rossi, mengaku cukup puas dengan hasil uji coba tersebut.

Bahkan, The Doctor – jululan Rossi – sangat optimis menghadapi gelaran MotoGP 2019. Rossi yakin mampu meraih gelar juara dunia pada musim tersebut.

Keoptimisan Rossi itu datang lantaran dia merasa YZR-M1 2019 jauh lebih baik ketimbang dua musim sebelumnya. Rossi dan rekan setimnya, Maverick Vinales, selalu mengeluhkan terkait performa motor Yamaha di musim 2017 dan 2018, yang bisa dikatakan cukup buruk. Karena kendala motor itu, baik Rossi dan Vinales pun menjadi kesulitan bersaing meraih gelar juara dunia MotoGP.

Namun, kini Rossi merasa YZR-M1 sudah jadi lebih baik. Pebalap asal Italia itu merasa atmosfer tim di musim ini jauh lebih positif. Karena itulah Rossi yakin mampu bersaing meraih gelar juara dunia MotoGP 2019.

“Saya cukup senang dan saya jauh lebih optimis, Hal itu karena kami telah bekerja dengan sangat baik dan ada suasana yang baik di tim ini. Tampaknya Yamaha sudah jauh lebih konsen dan punya motivasi tinggi ketimbang dua musim lalu,” terang Rossi, Senin (25/2). ■ RED/RIO/AYID

Related posts

BISA MERUMPUT BERSAMA MANCHESTER CITY, CRISTIANO RONALDO SERIUS ‘DILIRIK’ KAMPIUN LIGA PRIMER INGGRIS

Redaksi Posberitakota

Komentari Tim Indonesia di All Enggland 2021, DUBES INGGRIS OWEN JENKINS Sayangkan Keputusan Federasi Bulutangkis Dunia

Redaksi Posberitakota

Setelah Resmi Gantung Sepatu, WAYNE ROONEY Terima Tawaran Penuh Jadi Pelatih Derby County

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang