Di Pileg 2019, EKO PATRIO Maju Nyaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, kembali maju jadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk kursi DPR RI. Untuk di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 ini, ia terdaftar di daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III.

Lantaran di surat suara tertulis nama asli Eko Hendro Purnomo, menurutnya, tentu menjadi tantangan tersendiri. Sebab, selama ini dirinya lebih dikenal dengan nama keartisannya, Eko Patrio. Namun begitu, komedian dan presenter kondang satu ini, sangat yakin bisa mengatasi.

“Buat saya ya agak sulit. Butuh sosialisasi, terutama harus disampaikan kepada konstituen (pemilih-red). Saya juga harus kerja keras, memperkenalkan nama Eko Patrio,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Selasa (26/2) di Jakarta.

Eko mengaku harus menjalani sosialisasi secara tatap muka maupun door to door. Tujuannya biar lebih familiar lagi. Harapan lainnya mudah-mudahan bisa efektif dan ada hasilnya nanti di Pileg 2019 pada 17 April mendatang.

Baca Juga:  Kunjungi Ponpes Manba'ul Ulum, PRABOWO Disambut Meriah Ulama-Santri-Warga di Pamekasan

“Saya ini kan berada di Dapil DKI Jakarta III. Mencangkup di wilayah Jakarta Timur. Jadi, secara lokasi atau tempat tinggal, seharusnya tak ada kesulitan. Karena, saya memang sudah puluhan tahun tinggal di wilayah Jakarta Timur,” paparnya.

Sepanjang masa sosialisasi, Eko mengaku bisa menjangkau atau mendatangi antara 10 sampai 12 titik. Harapan keseluruhan di wilayah Jakarta Timur, dapat mencapai 720 titik. “Harus mengenal dong, siapa warga masyarakat yang nantinya bakal memilih saya nantinya,” pungkas suami dari artis Viona Rosaline. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan