26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 07:07
PosBeritaKota.com
Sport

Cedera Pundak Pulih Total, MARQUEZ Tak Ada Masalah Jelang Balapan di Qatar

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memberikan update kondisi terkini cedera bahu kirinya. Marquez optimis cederanya bakal benar-benar pulih saat melakoni seri perdana MotoGP musim 2019 di Sirkuit Losail, Qatar.

Marquez memang masih dalam proses pemulihan cedera bahu kiri yang ia derita saat mengalami kecelakaan berkendara motokros beberapa waktu lalu. Cedera ini pun sempat membuat Marquez diragukan ikut serta dalam sesi pramusim di Malaysia.

Namun Marquez justru memaksakan diri tetap ambil bagian dalam sesi tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 di Sirkuit Sepang. Dampaknya, Marquez pun merasa masih nyeri pada bagian cederanya dan tak tampil pada hari ketiga.

Sementara saat sesi tes pramusim MotoGP Qatar 2019, Marquez sempat mengalami crash di hari pamungkas. Namun, dia tetap yakin kondisi cederanya bakal pulih 100% saat tampil di seri perdana MotoGP Qatar 2019.

“Perasaan yang sama alami hampir selalu sama pada setiap tahunnya. Memang benar pramusim kali ini berbeda akibat cedera bahu, mungkin harusnya saya bisa mempersiapkan diri seperti tahun-tahun sebelumnya,” ucap Marquez, Jumat (1/3).

“Namun, saya nyaris kembali 100% fit dan saya merasa saya akan benar-benar bugar sebentar lagi. Jadi, saya merasa bakal tampil lebih baik pada balapan (di Sirkuit Losail) nanti,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Disebut Pelatih Piotr Stokowiec, EGY MAULANA Layak di Skuad Utama Lechia

Redaksi Posberitakota

Legenda Sepakbola Brasil, RONALDINHO Bakal Hadir di Stadion Jakabaring Palembang

Redaksi Posberitakota

Promotor Balap, HELMY SUNGKAR Kini Sudah Sembuh dari Serangan Stroke

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang