Setelah Bisnis Tembakau & Musik, PRABU LANGIT Kini Banyak Bantu Terapi Penyakit Serius

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Proses perjalanan hidup seseorang terkadang memang sulit ditebak. Bahkan karena faktor takdir bakal sangat menentukan bisa berubah haluan. Dari satu pilihan hidup malah kemudian bisa beralih ke hal yang lain lagi.

Gambaran seperti itu sangat pas jika disematkan terhadap sosok Prabu Langit. Awalnya, ia dikenal sebagai pengusaha tembakau di Temanggung (Jawa Tengah), merambah sebagai pemusik, bikin studio dan melangkah jadi produser rekaman, lantas kini malah melakoni dunia terapi (pengobatan-red).

“Saya mengibaratkan bahwa perjalanan hidup ini bagai air mengalir. Kadang sulit diterka arahnya mau ke mana? Bayangkan, prosesnya saya ini dari pengusaha tembakau, jadi pemusik dan buka studio serta jadi produser rekaman, eh sekarang harus menjalani dunia pengobatan,” ucap pria asli kelahiran Temanggung, Jawa Tengah.

Sejak beberapa tahun belakangan, diakui Prabu Langit, atas dorongan hati nurani mencoba banyak membantu atau memberikan pertolongan terutama bagi penderita penyakit serius. Mulai dari stroke, gangguan otak dan jantung, lever, kanker payudara atau kanker darah, penyakit aneh lain sampai pada kejantanan seseorang yang hilang alias impoten serta berbagai penyakit lain lagi.

“Saya menggunakan metoda terapi atau pengobatan dengan bantuan olah bathin. Selain itu juga ditopang oleh ramu-ramuan dari akar-akaran serta tumbuh-tumbuhan. Bahkan bahan itu, saya tanam sendiri dan kemudian mengolahnya, sehingga bermanfaat untuk proses penyembuhan berbagai macam penyakit yang disebabkan medis dan non medis,” urainya saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Minggu (3/3) di Jakarta.

Baca Juga:  Memadukan Bisnis & Medsos, YASMINE WILDBLOOD Sebut KlikGO Jadi Kebutuhan Kaum Millenial

Menurut Prabu Langit tak terlalu sulit setiap memberikan terapi pengobatan. Waktunya pun sangat relatif. “Bisa cukup tiga kali pertemuan untuk saya terapi. Mereka bisa merasakan perubahan langsung,” paparnya, panjang lebar.

Dalam memberikan bantuan, pria yang kini masih harus mondar-mandir antara Kota Temanggung dan Jakarta, justru tak mau merepotkan pasien. Dirinya siap datang ke rumah pasien, jika seseorang yang butuh pertolongan, justru dalam kondisi parah.

Pria yang baru menginjak usia 40 tahun tersebut, juga tak menyadari jika tiba-tiba memiliki talenta sebagai terapis. “Seperti menjadi panggilan hidup, manakala sering dimintai tolong untuk memberikan terapi pengobatan,” ucap Prabu Langit yang tak pernah bicara soal tarif dalam proses terapi pengobatannya.

Bahkan sebut dia, jika mendapatkan sesuatu dari hasil melakukan terapi pengobatan, justru dimanfaatkan untuk membiayai para anak yatim piatu di daerahnya, Temanggung, Jawa Tengah. Khusus pada pasiennya, Prabu Langit, memberikan persyaratan harus menjalani sholat 5 waktu jika sudah meraih kesembuhan.

Bagi peminat yang butuh bantuannya atau terapi pengobatan, bisa datang ke Apartemen Kalibata City (Jakarta Selatan) atau di Depok (Jawa Barat). Dapat pula melalui contac person di HP 081310535454 – 081285053755 atau ke 081238531799 dan 081227133227.■ RED/ADV/GOES

Beri Tanggapan