Berdandan ala Mauro Icardi, ROSSI Sengaja Kembali Bikin Sensasi

TAVULLIA (POSBERITAKOTA) – Pebalap veteran Tim Energy Monster Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, kembali membikin sensasi. Namun, kali ini, bukan aksinya di atas lintasan yang menjadi perhatian banyak khalayak.

Melainkan gaya kocak Rossi yang berdandan mirip penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Saat itu, Rossi berserta kekasihnya, Francesca Sofia Novello, memutuskan mengikuti pesta kostum Karnival dengan meniru gaya Icardi dan sang istri, Wanda Nara.

Rossi lengkap menggunakan jersey Inter dan mengenakan tatto palsu pada lengan sebelah kanannya. Sementara Francesca memilih menggunakan dres berwarna hitam dengan setelan jaket berwana pink lengkap dengan wig pirang, sama dengan warna rambut Wanda.

Banyak yang percaya keputusan Rossi dan kekasih berdandan mirip Icardi sebagai bentuk dukungannya kepada sang penyerang.

Baca Juga:  Marhaban Ya Ramadhan, GROUP FACEBOOK GST SLAWI Kembali Berbagi Takjil

Terlebih, Icardi memang tengah dalam situasi sulit di Inter dan bahkan ban kaptennya terpaksa dilepas karena masalah indispiliner.

Rossi memang seorang Internisti – sebutan pendukung Inter – sejati. Tidak jarang The Doctor – julukan Rossi – menyaksikan pertandingan langsung Inter di markas mereka, San Siro. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan