PosBeritaKota.com
Sport

Berdandan ala Mauro Icardi, ROSSI Sengaja Kembali Bikin Sensasi

TAVULLIA (POSBERITAKOTA) – Pebalap veteran Tim Energy Monster Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, kembali membikin sensasi. Namun, kali ini, bukan aksinya di atas lintasan yang menjadi perhatian banyak khalayak.

Melainkan gaya kocak Rossi yang berdandan mirip penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Saat itu, Rossi berserta kekasihnya, Francesca Sofia Novello, memutuskan mengikuti pesta kostum Karnival dengan meniru gaya Icardi dan sang istri, Wanda Nara.

Rossi lengkap menggunakan jersey Inter dan mengenakan tatto palsu pada lengan sebelah kanannya. Sementara Francesca memilih menggunakan dres berwarna hitam dengan setelan jaket berwana pink lengkap dengan wig pirang, sama dengan warna rambut Wanda.

Banyak yang percaya keputusan Rossi dan kekasih berdandan mirip Icardi sebagai bentuk dukungannya kepada sang penyerang.

Terlebih, Icardi memang tengah dalam situasi sulit di Inter dan bahkan ban kaptennya terpaksa dilepas karena masalah indispiliner.

Rossi memang seorang Internisti – sebutan pendukung Inter – sejati. Tidak jarang The Doctor – julukan Rossi – menyaksikan pertandingan langsung Inter di markas mereka, San Siro. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Ogah Pindah, RADJA NAINGGOLAN : Pilih Tetap Nangkring di AS Roma

Redaksi Posberitakota

Kontrak Jangka Pendek Awal 2019, IBRAHIMOVIC Segera Balik Berlabuh ke AC Milan

Redaksi Posberitakota

Akibat Cedera Berkepanjangan, GARETH BALE Punya Kiat Khusus Latihan Sendiri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang