30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:27
PosBeritaKota.com
Sport

Rumahnya Disewa Pemain Liverpool, SOLSKJAER Terpaksa Harus Tinggal di Hotel

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Pelatih Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, punya rumah supermewah di kawasan Cheshire yang berada di perbatasan antara kota Manchester dan Liverpool.

Rumah seharga 4 juta pounds (Rp74,5 miliar) itu ditinggali Solskjaer sewaktu masih berstatus pemain Setan Merah dalam kurun 1996-2007. Usai pensiun dan meninggalkan MU pada 2007, Solskjaer menyewakan rumahnya kepada orang lain.

Karena usai meninggalkan MU, pria 46 tahun itu lebih banyak tinggal di negaranya. Namun, saat ditunjuk sebagai pelatih caretaker MU pada Rabu (19/12/2018), Solksjaer tidak bisa menempati rumahnya. Karena rumah tersebut sedang disewakan Solskjaer kepada orang lain.

Uniknya, Solskjaer menyewakan sang rumah kepada salah satu pemain Liverpool, Virgil van Dijk. Saat memutuskan meninggalkan Southampton untuk bergabung bersama Liverpool pada Januari 2018, Van Dijk tertarik dengan mansion kepunyaan Solskjaer.

Van Dijk menyanggupi permintaan uang sewa yang diajukan Solskjaer, kesepakatan pun tercapai. Sayangnya, belum diketahui hingga kapan Van Dijk akan menyewa rumah mewah kepunyaan Solskjaer.

Kini, Solskjaer tinggal di Hotel Lowry. Tempat ini sebelumnya menjadi ‘rumah’ pelatih MU sebelumnya asal Portugal, Jose Mourinho. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

DIUNGKAP JUERGEN KLOPP, LIVERPOOL AKAN LEBIH BAGUS JIKA PILIH STEVEN GERRAD JADI PELATIH GANTIKAN DIRINYA

Redaksi Posberitakota

Komentari Tim Indonesia di All Enggland 2021, DUBES INGGRIS OWEN JENKINS Sayangkan Keputusan Federasi Bulutangkis Dunia

Redaksi Posberitakota

MESKI CUMA MENANG 1-0 ATAS MESIR, TIMNAS BRASIL MELAJU KE PARTAI SEMIFINAL OLIMPIADE TOKYO

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang