Mau Jajal Akting, RARA ZUHARYA Kini Rilis Single ‘OK Kalau Kantoran’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jadi penyanyi profesional merupakan impian Rara Zuhayra. Makanya, begitu terbuka kesempatan ke jalur rekaman, ia pun langsung merealisasikan dengan meluncurkan single perdananya. Sedang pilihannya berkiprah di blantika musik dangdut.

Cewek asal Medan (Sumut) yang kini baru menginjak usia 24 tahun, mengaku sebelumnya pernah ikut ajang DMD di MNC TV. Rara pun menyabet gelar juara untuk syuting realita. Dari situlah, ikut membesarkan niat dan obsesinya, kelak bisa menjadi penyanyi dangdut papan atas di Tanah Air.

“Yang pasti, aku menempuh lewat proses dari bawah. Jika sekarang sudah bisa masuk dapur rekaman, aku kepengen kelak bisa dikenal dan diterima penggemar musik dangdut di Tanah Air,” celetuk Rara saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Jumat (8/3) di Jakarta.

Kini, lewat single perdana yang berjudul ‘OK Kalau Kantoran’ ciptaan Aries Tea, Rara mengaku optimis untuk masa depannya di dunia musik. Kendati untuk meraih sukses, butuh perjuangan keras. Yang terpentng lain, katanya, langkahnya ke dunia musik mendapat dukungan dari keluarga alias orangtua.

Baca Juga:  Tampil di Panggung Festival Kemerdekaan, 2BLESSINGS Ikut Konser Sheila 0n7 di Tangerang

“Bisa jadi penyanyi profesional merupakan impian aku sejak dulu. Sampai akhirnya baru di awal 2019 ini, bisa merealisasikan lewat jalur rekaman,” papar cewek cantik tersebut, apa adanya.

Tak cuma di situ saja. Rara diam-diam tergoda pula untuk merambah dunia keartisan lain. Sebab, menurutnya, belakangan sudah ada yang melirik untuk dilibatkan dalam produksi FTV, sinetron dan film layar lebar.

Karena itu, ia kepengen peluncuran single dangdutnya, bisa cepat meraih respon dari masyarakat.

“Jujur, kalau khusus dunia akting, aku suka dan tertantang untuk memainkan peran antagonis,” ucap Rara Zuharya seraya menutup obrolannya. โ–  RED/GOES

Beri Tanggapan