27.3 C
Jakarta
20 April 2024 - 10:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

DINAUNGI MUSIK LABEL PROAKTIF, TRIO MACAN ANCANG-ANCANG NONGOL LAGI VIA CHANEL YOUTUBE

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Hampir selama tiga tahun, Trio Macan menghilang sementara dari jagad musik di Tanah Air. Penyebabnya, apalagi kalau bukan akibat masa pandemi COVID-19 yang mengharuskan tiarap alias vakum berkarya. Berbeda lagi saat ini dalam menyambut era new normal.

Masih bersama Musik Label ProAktif, Trio Macan sudah ancang-ancang bakal kembali eksis. Bahkan untuk kemunculannya lagi kali ini, sudah menyiapkan video terbaru tembang ‘Anoman Obong’,Cintaku‘, ‘Seribu‘ dan ‘Top-Topan‘ yang siap dilempar di chanel YouTube Proaktif Musik.

“Pokoknya, nggak nyangka banget, ketika kami baru berdiri langsung dihantam pandemi selama 3 tahun. Mau nggak mau kita diam di rumah seperti dikerangkeng,” celetuk Vira saat ngobrol bareng dengan awak media ditengah penggarapan video YouTube di Mojowarno, Jombang Selasa (15/3/2020) kemarin.

Terkait vakumnya alias lama tidak manggung, tentu bikin personil Trio Macan kepengen cepat-cepat bisa beraksi kembali. Ketika mendendangkan tembang Top-Topan, dua personelnya yakni Vira dan Elok, manjat ke tiang panggung. “Jadi, secara spontan, saya naik tiang panggung. Ada kenikmatan tersendiri saat saya nyanyi tapi sambil panjat tiang panggung,” celoteh Elok sambil terkekeh.

Selain itu, diakui Elok dan Vira, sedikit pun tidak ada rasa takut. Apalagi saat keduanya nekad manjat tiang panggung sambil bernyanyi. “Rasa takut hilang. Sebab, itu cara mengaum Trio Macan menghadapi era endemi atau new normal. Kami sudah siap beraksi untuk menghibur masyarakat luas yang selama ini terkungkung,” timpal Vira, lagi.

Dalam melihat momentum era endemi, Trio Macan sebagai penghibur, jelas tak mau membuang kesempatan emas yang ada nanti. “Yang jelas, kami sudah menyiapkan diri untuk menghadapi era new normal, istilah kami dari Trio Macan benar-benar siap mengaum,” pungkas Nanda, ikut menimpali. ■ RED/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Wow, PARIS HILTON Dilamar Aktor Chris Zylka dengan Cincin Seharga Rp 27 Miliar

Redaksi Posberitakota

Mendidik Anak, CARISSA PUTRI Pilih Tegas dan Demokratis

Redaksi Posberitakota

DIADAKAN DI HOTEL BINTANG WISATA MANDIRI CIKINI JAKPUS, ACARA TEMU KANGEN & SILATURAHMI DIHADIRI SERATUSAN ARTIS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang