27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 11:10
PosBeritaKota.com
Uncategorized

Para Pemilih di Daerah, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Bilang Banyak Berharap Pada Partai Golkar

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Berjuang lewat bendera Partai Golkar di Pemilu 2019 (Pileg & Pilpres) jelas merupakan kebanggaan tersendiri bagi Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom. Alasannya, karena partai berlambang pohon beringin, selain berpengalaman juga memiliki kepercayaan tertinggi di masyarakat.

“Selama saya turun ke lapangan, melakukan sosialisasi, masyarakat di wilayah Sumatera Utara, begitu berharap besar pada Partai Golkar. Karenanya, saya optimis bisa meraih suara terbanyak dan bisa melenggang ke Senayan,” ucap politisi muda itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (8/3).

Menurut calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar nomor urut 7 Dapil Sumut I yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi tersebut, masyarakat di daerah sudah cerdas dalam berpolitik. Buktinya, mereka tak menolak jika ada Partai Golkar melalukan sosialisasi.

“Partai Golkar kan jadi pendukung pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Mar’uf Amin. Sedang hasil kerjanya sudah kelihatan, terutama di dalam membangun infrastruktur di wilayah Sumatera,” papar perempuan yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan nama populer Camel Petir.

Mendekati hari H Pemilu 2019 pada 17 April mendatang, Camel Petir mengaku sangat yakin kalau pasangan Capres-Cawapres 01 (Jokowi-Mar’uf) bakal meraih suara mayoritas di wilayah Sumatera Utara. Apalagi, tambah dia, dirinya sudah ketemu langsung dengan para konstituen (pemilih-red).

“Harapannya, semoga bisa menjadi kenyataan. Semua ini tak lepas dari kerja keras seluruh kader Partai Golkar di daerah-daerah,” pungkas Camel Petir yang baru saja pulang menjalani umroh ke Tanah Suci, Mekkah. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Related posts

Gelar Acara Maulid Bersama Sahabat AKSI, ADI KURNIA SETIADI Jadikan Politik Sebagai Sarana untuk Ibadah

Redaksi Posberitakota

Peringatan Harsiarnas Jateng 2019, BUPATI TEGAL Minta Lembaga Penyiaran Jangan Cuma Jadi Tontonan

Redaksi Posberitakota

Tonny

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang