Para Pemilih di Daerah, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Bilang Banyak Berharap Pada Partai Golkar

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Berjuang lewat bendera Partai Golkar di Pemilu 2019 (Pileg & Pilpres) jelas merupakan kebanggaan tersendiri bagi Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom. Alasannya, karena partai berlambang pohon beringin, selain berpengalaman juga memiliki kepercayaan tertinggi di masyarakat.

“Selama saya turun ke lapangan, melakukan sosialisasi, masyarakat di wilayah Sumatera Utara, begitu berharap besar pada Partai Golkar. Karenanya, saya optimis bisa meraih suara terbanyak dan bisa melenggang ke Senayan,” ucap politisi muda itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (8/3).

Menurut calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar nomor urut 7 Dapil Sumut I yang meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi tersebut, masyarakat di daerah sudah cerdas dalam berpolitik. Buktinya, mereka tak menolak jika ada Partai Golkar melalukan sosialisasi.

Baca Juga:  Yamaha Pasang Target, ROSSI Kepengen Bisa Sejajar Ducati & Honda

“Partai Golkar kan jadi pendukung pasangan Capres/Cawapres Jokowi-Mar’uf Amin. Sedang hasil kerjanya sudah kelihatan, terutama di dalam membangun infrastruktur di wilayah Sumatera,” papar perempuan yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan nama populer Camel Petir.

Mendekati hari H Pemilu 2019 pada 17 April mendatang, Camel Petir mengaku sangat yakin kalau pasangan Capres-Cawapres 01 (Jokowi-Mar’uf) bakal meraih suara mayoritas di wilayah Sumatera Utara. Apalagi, tambah dia, dirinya sudah ketemu langsung dengan para konstituen (pemilih-red).

“Harapannya, semoga bisa menjadi kenyataan. Semua ini tak lepas dari kerja keras seluruh kader Partai Golkar di daerah-daerah,” pungkas Camel Petir yang baru saja pulang menjalani umroh ke Tanah Suci, Mekkah. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan