Bebas Gangguan PKL & PMKS, HBKB ANTARASARI Sky Sport Dinilai Lintasan Paling Nyaman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) -Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jakarta Selatan, Isnawa Adji menilai kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Layang Non tol (JLNT) Antasari merupakan jalur yang paling nyaman. Sebab, di jalur yang dikenal dengan sebutan Antasari Sky Sport tidak ada gangguan Pedagang Kaki Lima (PKL).

“Para pengunjung bisa memanfaatkan Antasari Sky Sport dengan leluasa. Karena lintasan Car Free Day (CFD) Antasari Sky Sport yang paling nyaman,” ujar Isnawa saat menghadiri kegiatan Antasari Sky Sport, Minggu (10/3). Menurutnya, di lokasi CFD lainnya agak terganggu dengan adanya PKL maupun PMKS.

“Bukan berarti saya tidak ingin ada kaki lima, saya lihat CFD yang lain, mohon maaf, agak terganggu dengan adanya PKL yang berjualan di badan jalan,” tambahnya.

Keberadaan PKL yang begitu banyak, lanjut Isnawa, kemudian pedagang dan pembeli tidak tertib, karena buang sampahnya sembarangan sehingga kawasan jadi kotor.

“Saya lihat sepanjang jalan layang ini sangat nyaman. Di sini lintasan paling nyaman untuk sepeda, jalan kaki, dan lainnya,” tambah Isnawa yang mana jabatan tetapnya adalah Wakil Walikota Jaksel. Adapun Walikota Marullah Matali tengah menjalankan ibadah umrah.

Baca Juga:  Akibat Kondisi Lintasan Panas, PERFORMA ROSSI Turun Drastis di MotoGP Qatar

Sementara itu Sophia, salah satu pengunjung kegiatan Antasari Sky Sport mengaku kegiatan di sini sangat menarik, karena cukup ramai, pemandangan sekitar bagus, dan tidak ada gangguan PKL maupun pengamen.

“Cukup menarik ya kegiatan di sini (Antasari Sky Sport) selain bisa ikut senam, juga bisa lihat pemandangan,” ujar warga Kebayoran Baru. Ia mengaku, selalu datang ke Antasari Sky Sport untuk senam, lari pagi, dan olahraga lainnya.

Bintang, seorang pelajar SMA 47 Jakarta yang juga ikut meramaikan kegiatan juga menganggap, kegiatan Antasari Sky Sport cukup menarik. “Menarik, karena selain ada bazar, terus ada senam juga ini, dan jalur sepedanya juga nyaman,” ungkap Bintang.

Ia yang baru pertama kali ke Antasari Sky Sport ini menyampaikan, akan kembali lagi ke Antasari Sky Sport untuk ke depannya, karena alasan tempatnya yang nyaman. ■ RED/JOKO/G

Beri Tanggapan