26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:34
PosBeritaKota.com
Nasional

Bersama Ratusan Relawan, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Dukung Kinerja Kapolda Sumut

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Bersama ratusan relawan yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Kamtibmas melakukan aksi damai pada Selasa (13/3) kemarin, politisi Partai Golkar yang juga calon legislatif (Caleg) Dapil Sumut I Camelia Panduwinata Lubis, ikut serta memberikan support.

Bentuk dukungan yang diberikan yakni atas kinerja Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH yang selama ini sudah dikenal baik. Termasuk kedekatannya dengan semua kalangan.

“Kami melihatnya, sosok Bapak Kapolda Sumut, sudah cukup bagus. Termasuk menjaga netralitas, terutama dalam kaitan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” ucap Camelia Panduwinata Lubis saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (14/3).

Camelia juga memastikan sejauh yang dikenalnya, sosok Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH MH, juga ramah dan baik terhadap semua. “Kalau ada yang menyebut berlaku tidak netral, itu cuma hoax karena ingin menjatuhkan kredibilitas beliau,” tegas perempuan yang juga berprofesi sebagai artis dangdut dengan nama beken Camel Petir.

Lantaran dirinya tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Kamtibmas, Camel Petir ingin sekaligus memberikan support terkair kinerja Kapolda Sumut selama ini yang sudah berjalan sangat baik. Apalagi, Pileg dan Pilpres dilaksanakan tinggal sebulan lagi.

“Selama ini wilayah Sumatera Utara, dibawah komando Bapak Kapolda Irjen Pol Agus Andrianto, sangat kondunsif. Masyarakat pun merasa aman dan nyaman. Terlebih bagi masuknya para investor,” pungkas Camel Petir. ■ RED/ADV/GOES

Related posts

Di Sumbawa NTB, KAPOLRI Hadiri Silaturahmi Rohaniawan & Cendekiawan Lintas Agama

Redaksi Posberitakota

Rotasi dan Promosi, KAPOLRES SERANG Sertijab Pimpinan Polsek

Redaksi Posberitakota

PPKM DARURAT DIPERPANJANG, PEMERINTAH SIAP KUCURKAN BANTUAN PERLINDUNGAN SOSIAL SEBESAR RP 55,21 Triliun

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang