Setelah Nganggur 2,5 Bulan, MOURINHO Bakal Melatih Lagi di Musim Panas 2019

LONDON (POSBERITAKOTA) –Jose Mourinho, mantan pelatih Manchester United asal Portugal, mengaku sedang mempersiapkan diri untuk kembali menangani sebuah tim setelah menganggur selama dua setengah bulan. Mourinho mengatakan akan kembali menjadi pelatih dalam waktu dekat tepatnya pada musim panas 2019.

Mourinho harus kehilangan pekerjaan sebagai pelatih Pada Desember 2018. MU memecatnya karena performa Setan Merah – julukan MU – semakin memburuk. Namun, mantan pelatih Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, dan FC Porto ini tengah bersiap-siap memulai tantangan baru pada awal musim 2019-2020.

“Yang ada dalam pikiran saya, saya ingin kembali pada musim panas, tepatnya Juni untuk klub baru dan pramusim,” ungkap Mourinho belum lama ini

Baca Juga:  Gandeng Bukalapak, BAZNAS Beri Kemudahan Masyarakat Berzakat di Bulan Suci Ramadhan

Mourinho mengatakan telah mendapat berbagai tawaran untuk kembali ke rumput hijau sebagai pelatih. Namun, nyatanya ia menolak tiga hingga empat tawaran yang datang kepadanya. Dia mengaku tawaran yang diberikan kepadanya tersebut tak sesuai dengan keinginannya.

“Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan. Itulah mengapa saya harus menolak tiga atau empat penawaran berbeda,” tambah pelatih 56 tahun itu.

“Saya juga tahu apa yang saya inginkan, bukan klub tertentu, tetapi sifat dari pekerjaan itu sendiri dan dimensi pekerjaan. Saya tahu apa yang saya inginkan dan saya akan menunggu untuk itu,” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan