30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 13:16
PosBeritaKota.com
Sport

Hasil Petrucci di MotoGP Qatar, BOS DUCATI Tak Terlalu Mempermasalahkan

DOHA (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Mission Winnow Ducati asal Italia, Danilo Petrucci, belum bisa meraih hasil memuaskan saat tampil di balapan seri perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Doha, Qatar. Meski sempat bertarung di posisi terdepan, Petrucci hanya menempati posisi keenam di akhir balapan.

Namun, CEO Ducati, Claudio Domenicali, tak terlalu mempermasalahkan hasil yang diraih pebalapnya itu. Domenicali menilai hasil kurang maksimal yang diraih Petrucci hanya karena sang pebalap salah dalam melakukan pemilihan ban motor.

“Saya rasa ini awal yang bagus untuk kami di awal musim ini, kami senang. Petrucci dan Jack Miller hanya karena beberapa kesalahan kecil, dan ini hanya balapan pertama, tentu saja, itu sangat bagus,” kata Domenicali, Kamis (14/3).

“Namun, kami harus tetap berjalan dan memberikan penampilan terbaik kami pada balapan-balapan berikutnya. Itu yang paling penting,” lanjutnya.

Domenicali juga memberikan komentar tentang persaingan timnya dengan pebalap Repsol Honda. Pria Italia itu menilai pabrikan Jepang itu masih jadi lawan terkuat mereka di seri perdana MotoGP 2019 kemarin.

Hal ini melihat dari bagaimana Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang terus bersaing ketat sepanjang balapan berlangsung. Keduanya bahkan sempat saling balap menjelang garis finis. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Ngaku Makin Percaya Diri, RINS Ikut Tes Pascabalap MotoGP Catalunya 2019

Redaksi Posberitakota

Brasil kontra Uruguay, BANGKIT SANJAYA Bilang Paling Seru Jika ke Final

Redaksi Posberitakota

22 Tahun jadi Arsitek, WENGER Ogah Campuri Arsenal Soal Penggantinya 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang