Caleg DPR RI, FARHAT ABBAS Bikin Posko di Saung Radio SP Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DR HM Farhat Abbas SH MH, semakin giat untuk mendekati para konstituen (pemilih-red) jelang sebulan pelaksanaan Pileg & Pilpres 2019 yang akan diadakan 17 April mendatang.

Salah satunya semakin memantapkan diri dengan mendirikan posko-posko pemenangan khusus di daerah pemilihan (Dapil) Jabar IV yang meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok. Karuan saja cara efektif pun mencoba ditempuh, seperti mendirikan posko pemenangan di Saung Radio SP Bekasi Kota.

“Terhitung sejak 6 Maret 2019 kemarin, Posko Saung Radio SP Bekasi Kota, didatangi dan diresmikan Bang Farhat Abbas sendiri. Kumpul bersama sambil silaturahmi, tukar pikiran dan makan-makan serta hiburan,” jelas Kong Danu, Manajer Radio yang juga pengelola atau dipercaya menangani Posko Farhat Abbas di Saung Radio SP Bekasi Kota.

Baca Juga:  Rekrut Anak Muda Sebagai Anggota, APAD & KEMENPORA Bikin MoU Berbagai Kegiatan

“Jadi, di Saung Radio SP sini, konstituen Bang Farhat Abbas bisa datang setiap harinya. Bahkan difasilitasi karaokean gratis. Mulai 6 Maret sampai 10 April mendatang,” tambah pria yang juga dikenal sebagai penyiar radio senior itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (16/3).

Sementara itu Farhat Abbas menegaskan rasa optimis terkait pencalegkan dirinya di Pileg 2019. Ia pun memancang tagline : Membela Rakyat Bersatu Untuk Indonesia Maju. Selain itu, katanya, banyak hal yang ingin diperjuangkan jika sudah duduk di Parlemen alias Senayan nantinya.

“Izinkan saya untuk berjuang bagi rakyat Indonesia. Jika pilihannya bersama PKB, karena merupakan partai yang didirikan pada ulama Tanah Air dan penggagasnya yakni KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur,” pungkas Farhat Abbas. □ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan