PosBeritaKota.com
Entertainment

Sebulan Lagi Nyoblos, LIA EMILIA Kepengen Pemilu 2019 Berlangsung Aman & Damai

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kurang dari sebulan ke depan, bangsa Indonesia bakal melaksanakan pesta demokrasi, Pileg dan Pilpres 2019. Sesuai harapan dari masyarakat agar pelaksanaannya nanti, bisa berlangsung aman dan damai. Azas Luber (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia) bisa benar-benar dicapai.

“Kalau aku sih, maunya buru-buru cepat selesai. Pemilu 2019 ini sungguh sangat berbeda, apalagi serentak antara pemilihan anggota legislatif, presiden dan wakil presiden,” ucap Lia Emilia, pedangdut, itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (21/3).

Menurut pelantun tembang hits ‘Syahara‘ tersebut, setelah mengikuti proses jalannya Pemilu 2019 sejak pertengahan tahun lalu, sempat bikin khawatir. Kenapa? Masing-masing kubu sudah ‘perang‘ lewat media sosial (Medsos).

“Pokoknya, bikin aku sedikit khawatir. Namun, mudah-mudahan TNI dan Polri, bisa menjaganya. Makanya, diharapkan bisa netral di dalam melakukan pengamanan proses Pemilu 2019,” tegas pedangdut cantik dan seksi tersebut.

Karena itu, menurut pandangan Lia Emilia lebih lanjut, masyarakat diminta jangan terbawa arus oleh pihak-pihak yang ingin mengadu domba atau menghancurkan bangsa dan negara Indonesia. Maka itu diminta agar tetap waspada.

“Pada saat hari H pencoblosan, tinggal datang ke bilik suara.saja Terus, mencoblos. Setelah itu, beri kepercayaan kepada panitia yakni KPU, terutama dalam penghitungan suara. Kalau atau menang itu biasa. Jangan lantas mau terprovokasi begitu saja, misalkan kubunya kalah,” pungkas Lia. ■ RED/GOES

Related posts

Bikin Single ‘Cemburu’, DEWI DIADIVA dan Siap Show ke Darwin Australia

Redaksi Posberitakota

Bersama Rekan Artis, MINAWATI DEWI Ikut Peduli Galang Dana Bencana Sulteng

Redaksi Posberitakota

USAI NONTON FILM ‘KUKIRA KAU RUMAH’, COACH RHEO AJAK PENONTON NETRALKAN BEBAN EMOSI PENYEBAB BIPOLAR

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang