PosBeritaKota.com
Politik

Berjuang Lewat Partai Nasdem, ELMA THEANA Incar Kursi DPR RI dari Jatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sama seperti puluhan artis lain, Elma Theana pada Pileg 2019 ini, maju jadi calon legislatif (Caleg) DPR RI untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur (Jatim). Ia memilih berjuang melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem) besutan Surya Paloh.

Langkahnya merambah ke dunia politik, diakui bintang iklan dan artis film-sinetron satu ini, sudah dipikir matang-matang. Artinya, karena mendapat kesempatan serta dukungan, ia pun memilih jalan harus serius dan fokus mendekati para konstituen (pemilih-red).

“Iya nih, saya maju karena didukung elite politik di Partai Nasdem. Bahkan saya diyakini bisa meraih suara, khususnyabdi wilayah Jawa Timur, meliputi daerah Gresik dan Lamongan,” ucap Elma yang pernah kondang lewat iklan Conce itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (23/3).

Menurutnya, meski dunia politik merupakan hal baru, justru merasa tertantang untuk belajar. Ia bilang jika ditakdirkan jadi politisi, justru sudah merasa siap. Baginya dunia politik sangat menarik dan tertantang untuk melakoninya.

Nah, bagaimana soal dunia keartisan yang selama ini sesekali masih digeluti? Elma menuturkan harus ada konsekuensi yang harus diambil. Jadi, kata dia, sangat tidak mungkin jika terus aktif di dunia keartisan.

“Ya, pastinya harus saya tinggalkan secara total. Sebab, jadi wakil rakyat itu, sungguh berat. Harus serius dan punya rasa tanggungjawab yang besar,” pungkas perempuan yang sudah komitmen berhijab sejak puluhan tahun lalu. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, MUJIYONO Ucap Bela Sungkawa Atas Berpulangnya Haji Purwanto

Redaksi Posberitakota

Yasona Laloly Hadir, PIMPINAN DPR RI  Sahkan RUU MD3 jadi UU 

Redaksi Posberitakota

Segera Ambil Keputusan, ANGGOTA DPD RI TERAS NARANG Desak Pemerintah & DPR Tunda Pilkada Serentak 2020

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang