Dalam Pileg & Pilpres 2019, IRMA DARMAWANGSA Siap Goyang Kampanye di Panggung Terbuka

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sikap non partisan terhadap partai politik (Parpol) maupun kubu Capres/Cawapres tertentu, sebenarnya itu ditempuh Irma Darmawangsa sebagai bagian dari strategi, terkait dunia profesi. Di mana dirinya merupakan artis dangdut, kemudian bisa tampil di kubu atau Caleg mana saja.

“Prinsipnya, saya siap jika diminta goyang dangdut di kampanye terbuka. Kan bisa bebas, karena tekad saya cuma ingin menghibur,” celetuk pedangdut cantik yang pernah hits lewat tembang ‘Sir Gobang Gosir’ itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (25/3).

Irma menegaskan kalau dirinya sejauh ini banyak memiliki hubungan baik dengan personal Caleg-Caleg dari berbagai Parpol. Baik itu di tingkat pusat maupun daerah. Makanya, tambah dia, sangat terbuka jika diminta mengibur untuk massa siapa saja.

Baca Juga:  Kejadian di Pintu Gerbang Tol Cikande, MUMU MUADIN Tewas Dalam Kecelakaan Maut

Namun bagi artis kelahiran Jakarta tapi berdarah turunan asal dari Makassar satu ini, tampil di arena atau panggung kampanye Pemilu bukanlah baru-baru ini saja. Sejak era Pemilu 2010-2014 pun, tercatat kerap tampil di panggung kampanye dari kota ke kota.

“Bahkan hubungan itu sudah saya jalin sejak era Pemilukada-pemilukada sebelumnya di berbagai daerah. Mereka kini rata-rata sudah jadi Bupati, Walikota atau wakilnya. Nah, bertepatan dengan Pilpres, mereka ngundang saya lagi untuk tampil di panggung kampanye,” jelas dia.

Begitu pula dengan Caleg-caleg yang ada di daerah, dikatakan Irma Darmawangsa, sudah banyak dikenal sejak 10 atau 15 tahunan lalu. “Mereka sekarang maju lagi jadi Caleg dan mendukung kubu Capres-Cawapres tertentu,” pungkasnya. ■ RED/ADE/GOES

Beri Tanggapan