PosBeritaKota.com
Politik

Dalam Pileg & Pilpres 2019, IRMA DARMAWANGSA Siap Goyang Kampanye di Panggung Terbuka

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sikap non partisan terhadap partai politik (Parpol) maupun kubu Capres/Cawapres tertentu, sebenarnya itu ditempuh Irma Darmawangsa sebagai bagian dari strategi, terkait dunia profesi. Di mana dirinya merupakan artis dangdut, kemudian bisa tampil di kubu atau Caleg mana saja.

“Prinsipnya, saya siap jika diminta goyang dangdut di kampanye terbuka. Kan bisa bebas, karena tekad saya cuma ingin menghibur,” celetuk pedangdut cantik yang pernah hits lewat tembang ‘Sir Gobang Gosir’ itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (25/3).

Irma menegaskan kalau dirinya sejauh ini banyak memiliki hubungan baik dengan personal Caleg-Caleg dari berbagai Parpol. Baik itu di tingkat pusat maupun daerah. Makanya, tambah dia, sangat terbuka jika diminta mengibur untuk massa siapa saja.

Namun bagi artis kelahiran Jakarta tapi berdarah turunan asal dari Makassar satu ini, tampil di arena atau panggung kampanye Pemilu bukanlah baru-baru ini saja. Sejak era Pemilu 2010-2014 pun, tercatat kerap tampil di panggung kampanye dari kota ke kota.

“Bahkan hubungan itu sudah saya jalin sejak era Pemilukada-pemilukada sebelumnya di berbagai daerah. Mereka kini rata-rata sudah jadi Bupati, Walikota atau wakilnya. Nah, bertepatan dengan Pilpres, mereka ngundang saya lagi untuk tampil di panggung kampanye,” jelas dia.

Begitu pula dengan Caleg-caleg yang ada di daerah, dikatakan Irma Darmawangsa, sudah banyak dikenal sejak 10 atau 15 tahunan lalu. “Mereka sekarang maju lagi jadi Caleg dan mendukung kubu Capres-Cawapres tertentu,” pungkasnya. ■ RED/ADE/GOES

Related posts

Desak Paslon 02 Didiskualifikasi, AKSI MASSA Tuntut MK Putuskan Hasil Sengketa Pilpres 2024 Secara Adil & Benar

Redaksi Posberitakota

Segera Ambil Keputusan, ANGGOTA DPD RI TERAS NARANG Desak Pemerintah & DPR Tunda Pilkada Serentak 2020

Redaksi Posberitakota

Di Tanah Kelahiran, CALEG CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Dekati Kalangan Emak-emak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang