Kenali Caleg Saat Nyoblos, RATNA LISTY Minta Jangan Kayak Beli Kucing Dalam Karung

MADIUN (POSBERITAKOTA) – Pameo yang sering kita dengar ‘Jangan Beli Kucing Dalam Karung’, sepertinya sangat pas jika dikorelasikan dengan situasi jelang pemilihan legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang. Masyarakat diminta jangan main coblos, apalagi terhadap Caleg yang sama sekali tak dikenalnya.

Peringatan tersebut disampaikan Ratna Listy, artis serba bisa yang kini maju jadi Caleg DPR RI dari Partai Nasdem (Nasional Demokrat). Ia sendiri berada di nomor urut 9 dan Dapil Jatim VIII meliputi Kota Mojokerto dan Madiun, Kabupaten Mojokerto, Nganjuk serta Jombang.

“Punya pilihan itu harus, tapi harus nyoblos Caleg yang dikenal. Pokoknya, jangan sampai kayak beli kucing dalam karung,” tegas Ratna Listy yang punya nama asli Ratna Sulistyaningsih itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (25/3).

Baca Juga:  Resmi Daftar Bacaleg, PROF DR H DAILAMI FIRDAUS Ingin Setia Berjuang Lewat DPD RI

Artis yang rutin tampil sebagai presenter (pembawa acara) program ‘Bedah Rumah’ di RCTI tersebut, optimis untuk kemunculannya bersama Partai Nasdem di Pileg 2019. Terlebih lagi dirinya telah menjalani sosialisasi ke masyarakat di Dapilnya.

Terkait profesi sebagai artis yang selama ini ditekuni, menurut Ratna Listy, akan terus dieskplore ke masyarakat. Sebab, sebelum hijrah ke Jakarta, dulu pernah berkarir nyanyi dengan sejumlah prestasi di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

“Karena itu, saya harus percaya diri. Apalagi, selama ini saya tak merasa melupakan daerah kelahiran, Madiun, Jawa Timur. Saya pun mencoba memanfaatkan komunitas baik saat masih sekolah SD, SMP dan SMA dulu,” tutur Ratna Listy, apa adanya. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan