28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 11:10
PosBeritaKota.com
Sport

Obral Kiat Jitu, ZIDANE Berbagi Jika Ingin Jadi Pesepakbola Hebat

MADRID (POSBERITAKOTA) – Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane, salah satu pesepakbola terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah. Sepanjang karirnya sebagai pesepakbola, Zidane telah memenangkan banyak trofi, termasuk di antaranya gelar juara Liga Champions, Piala Dunia, dan Ballon d’Or. Zidane pun membagikan kiat suksesnya untuk menjadi seorang pesepakbola yang hebat.

Kesuksesan Zidane tidak hanya ia raih saat masih menjadi pemain saja. Bahkan, saat dia kini menjadi pelatih, kesuksesan pun masih menyertainya. Hal ini tentu mendorong pada sebuah kesimpulan kalau Zidane puny metode bagus untuk bisa meraih sukses di dunia sepakbola.

Zidane membeberkan kiat suksesnya. Dia menerangkan hal terpenting untuk bisa menjadi pesepakbola hebat adalah menjaga pola hidup sehat. Diakui Zidane kalau dia selalu tidur dengan waktu yang cukup, tidak pergi ke bar saat malam hari, meminum air mineral, dan melakukan peregangan. Hal-hal itulah yang diakui membuatnya sukses menjadi pesepakbola.

“Saya tidur nyenyak, saya bukan orang idiot yang berkeliling bar, saya hanya minum air mineral, dan melakukan peregangan. Saya meletakkan segalanya untuk menjadi pemain terbaik, saya harus melakukannya dengan segala cara,” ungkap Zidane, Senin (25/3).

“Ini bagaimana saya bisa membuat orangtua saya bahagia karena itu hidup saya, namun saya juga melakukannya untuk membuat mereka bangga. Untuk membuat diri Anda dikenal dan kemudian bermain, Anda harus menjadi baik, tidak seperti hari ini. Pertama, Anda harus menunjukkan Anda berbeda dari pemain lain karena pada saat itu ada jumlah pemain yang terbatas – hanya satu atau dua anak muda per tim,” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Di Gothia Swedia, NAILA NOVARANTI Bangga Hantarkan Anak Terbang ke Ajang World Cup 2022

Redaksi Posberitakota

Bikin Satgas Anti Mafia Bola, KAPOLRI JENDERAL TITO KARNAVIAN Terima Audiensi 16 Manajer Klub Bola

Redaksi Posberitakota

Rossi Harus Konsisten untuk Juara Musim Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang