28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 10:49
PosBeritaKota.com
Sport

Tak Cocok di Atletico Madrid, GRIEZMAN Disarankan Sebaiknya Berlabuh ke Barca

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Bixente Lizarazu, legenda Tim Nasional (Timnas) Prancis, menyarankan Antoine Griezmann segera bergabung ke Barcelona. Lizarazu melihat penyerang 28 tahun itu tidak cocok dengan permainan yang diterapkan Diego Simeone di Atletico Madrid.

Bahkan, Lizarazu menilai Griezmann seperti tersiksa dengan gaya main Atletico yang cenderung lebih banyak bertahan dan mengandalkan bola-bola mati. Atas alasan itu, Lizarazu pun menyarankan Griezmann segera hengkang ke Nou Camp jika ingin terus menunjukkan ketajamannya sebagai salah satu penyerang mematikan.

“Griezmann bermain di Atletico Madrid, tim yang tidak bermain sepakbola menyerang. Orang-orang mungkin akan melihat performa berbeda dari Antoine Griezmann jika berada di Barcelona,” ujar Lizarazu.

Pernyataan Lizarazu itu seolah mendukung sang pemain untuk segera berlabuh ke Nou Camp pada bursa transfer musim panas nanti.

Peluang Griezmann bergabung bersama Lionel Messi dan kolega terbilang cukup besar, apalagi Blaugrana dikabarkan akan melepas salah satu pemain depan mereka yakni Philippe Coutinho.

Griezmann juga bisa menjadi opsi terbaik bagi Ernesto Valverde untuk mengisi lini depan Barca. Pemain Prancis itu bisa ditempatkan sebagai pengganti Luis Suarez nantinya, mengingat sang pemain juga sudah tidak muda lagi. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Conte : Chelsea Harus Fokus dengan Diri Sendiri

Redaksi Posberitakota

Di MotoGP Republik Ceko 2018, ANDREA DOVIZIOSO Berhak Start Terdepan

Redaksi Posberitakota

Belum Ada Jalinan Kontak, MOURINHO Disebut-sebut Bakal Balik Menukangi Madrid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang