Ketemu Langsung Calon Pemilih, CALEG AKHMAD MULYADI Yakin Bisa Efektif Mendulang Suara

BREBES (POSBERITAKOTA) – Ketemu langsung atau face to face dengan calon pemilih, diharapkan menjadi cara paling efektif bagi calon legislatif (Caleg) Ir Akhmad Mulyadi MSc dalam mendulang suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang. Bahkan, ia mengistilahkan tak ada kata lelah, karena untuk menjadi ‘wakil rakyat‘ itu harus mengenal betul warga atau masyarakat yang akan diwakilinya nanti di parlemen.

“Sebab, platform Partai Perindo sejak awal berdirinya, memang sudah sangat peduli dengan kehidupan masyarakat. Tak cuma bagi kalangan petani dan pedagang, tapi juga mencoba menyentuh semua elemen masyarakat yang ada di daerah-daerah,” tutur Caleg Partai Perindo itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (28/3).

Pria asal kelahiran Jatibarang (Brebes) yang maju bersama Partai Perindo untuk Caleg DPR RI Dapil Jateng 9 meliputi Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupelaten Brebes, mengaku sejauh ini telah merambah ke sejumlah kecamatan dan desa. Baik itu untuk menjalankan program partai sekaligus sosialisasi dirinya ke calon pemilih.

“Alhamdulillah, mereka semua respon dan bisa menerima kehadiran saya. Meski Perindo merupakan partai baru, setidaknya sudah dikenal masyarakat luas di pedesaan dan diyakini bisa memberikan harapan ke depannya bagi mereka,” tegas Ir Akhmad Mulyadi MSc itu lagi.

Baca Juga:  Dua Pekan Jelang Pemilu 2019, DRA HJ NURFITRIA FARHANA Rangkul Pemilih di Luar Negeri

Dalam pandangannya untuk mendekati masyarakat di Dapilnya, bisa disebut gampang-gampang susah. Kenapa? Mereka, kata Ir Akhmad, harus diajak untuk melek berpolitik. Jangan cuma jadi objek saja, tapi juga harus jadi subjek. Berani mengungkapkan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Kemudian oleh ‘wakil rakyat’ baru disampaikan ke pemerintah pusat.

Beberapa wilayah desa dan kecamatan di wilayah Brebes yang sudah disambangi antara lain di Kecamatan Losari, Tanjung dan Kersana. Juga di Jagalempeni Kecamatan Wanasari, Kecamatan Sirampog dan sampai ke Bumijawa di Kecamatan Songgom. Termasuk ke wilayah Margasari, Balapulang.

Disebutkan Ir Akhmad Mulyadi MSc, pihaknya juga membentuk tim sukses di Bantar Kawung, pernah bertemu perwakilan pedagang martabak di Margasari (Balapulang) serta perwakilan pedagang duren di Sirampog. Sejak memastikan diri masuk sebagai Caleg, ia langsung ngebut melakukan sosialisasi. Termasuk merambah ke wilayah Kabupaten dan Kota Tegal.

Bukan hanya itu saja. Ir Akhmad Mulyadi MSc mengaku sebagai putra daerah, bertekad memajukah daerah dan kota kelahirannya. Tiga wilayah Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes, memiliki potensi besar untuk lebih dikembangkan sebagai daerah maju agar masyarakatnya semakin sejahtera. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan