Di Desa Kota Pare, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS Dekati Pemilih Etnis Tionghoa

SERDANG BEGADAI (POSBERITAKOTA) – Caleg Partai Golkar nomor urut 7 Dapil Sumatera Utara (Sumut) I, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom, mendatangi warga masyarakat Desa Kota Pare yang mayoritas pemilih dari etnis Tionghoa. Ia pun didampingi Indra Alamsyah, Caleg DPRD Sumut.

Kedatangannya pada Rabu (27/3) malam kemarin, mendapat perhatian dari warga Desa Kota Pare, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Begadai, Sumatera Utara. Dalam kesempatan itu, Camelia Panduwinata Lubis mengajak warga agar menggunakan hak pilih pada saat Pileg dan Pilpres 2019, 17 April mendatang.

“Saya berharap masyarakat Desa Kota Pare di sini, jangan Golput. Gunakan hak suaranya untuk mendukung program pemerintah. Sehingga, Presiden kita saat ini, Bapak Jokowi bisa melanjutkan periodenya dan membangun Indonesia ini lebih baik lagi dalam 5 tahun kedepan,” pinta Camelia Panduwinata Lubis.

Disebutkan wanita politisi Partai Golkar, kalau DPR RI memiliki tiga fungsi antara lain legislasi, penetapan anggaran serta pengawasan. Jadi, DPR RI ini dalam menjalabkan fungsinya merupakan refresentasi dari masyarakat.

Baca Juga:  Harga Sembako & Pengangguran Meningkat, JOKOWI-AMIN Nyaris Disalip Prabowo-Sandi

“Sedangkan tiga hal itu, harus saya jalankan dengan maksimal untuk kepentingan rakyat. Makanya, doakan saya bisa menjadi wakil rakyat di Pemilu 2019 mendatang. Prinsipnya, saya akan berjuang untuk melakukan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya untuk Sumut ini,” papar dia lagi.

Ditambahkan Camelia lebih lanjut, banyak yang perlu diperjuangkan di Sumut, cukup banyak. Baik itu tentang perempuan, anak maupun pendidikan.

“Saya sedih dan prihatin, karena kaum hawa selama ini kerap dimarginalkan di segala sisi. Dirinya pun kecewa apabila wanita hanya difungsikan dalam urusan tempat tidur, kasur, dan dapur saja,” paparnya.

Menurut dia bahwa emansipasi wanita sepertinya belum maksimal. “Karena itu, saya mengajak seluruh wanita untuk bangkit dan berdiri tegak di segala bidang. Tanpa harus mengenyampingkan kodrat yang telah digariskan Sang Maha Kuasa,” pungkasnya. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan