33.2 C
Jakarta
28 March 2024 - 15:48
PosBeritaKota.com
Sport

Di Bursa Transfer 2019, SOLSKJAER Bilang Bakal Bijak Soal Belanja Pemain

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Pelatih Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, punya beberapa rencana yang akan dilakukannya saat bursa transfer musim panas 2019 resmi dibuka. Meski MU siap menggelontorkan dana besar, Solskjaer tetap memastikan dirinya bakal bersikap bijak dalam mendatangkan pemain ke Old Trafford.

Usai resmi dipermanenkan Setan Merah pada Kamis (28/3), Solskjaer memiliki tugas yang lebih berat. Dia tak hanya harus fokus pada pencapaian MU musim ini, juga harus mulai meracik rencana agar tim bisa tampil lebih trengginas di musim-musim selanjutnya.

Untuk hal itu dapat tercapai, Solskjaer memastikan bakal memanfaatkan bursa transfer musim panas 2019 mendatangkan beberapa pemain. MU dipastikan menyokong penuh keputusannya dalam mendatangkan pemain lantaran tim yang bermarkas di Old Trafford itu diketahui punya banyak uang.

Solskjaer memastikan dia tidak akan menyia-nyiakan uang yang diberikan pihak MU. Karena itu, pemain yang didatangkan dipastikan yang terbaik dan siap membawa tim merengkuh hasil manis. Solskjaer juga mengaku fokus melihat skuad yang ada saat ini. Baginya penggawa MU saat ini juga memiliki bakat gemilang, sehingga harus dipertahankan.

“United klub yang memiliki uang dan itu harus dibelanjakan dengan cara yang masuk akal. Orang yang mengenal saya tahu saya akan menggunakannya dengan cara yang baik,” ujar Solskjaer, blak-blakan.

“Kami punya rencana dengan klub, mereka telah mengintai beberapa pemain. Kami memiliki pemain yang perlu dipertahankan. Kami tidak akan menghabiskan uang dengan sia-sia,” tukasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Usai MotoGP 2019 Jerman, PEBALAP KTM ESPARGARO Emban Tugas Berat

Redaksi Posberitakota

Sebelumnya Inspeksi Langsung Didampingi Menpora, KAPOLRI Jamin Piala AFF 2022 Aman Digelar di GBK Senayan Jakarta

Redaksi Posberitakota

BISA MERUMPUT BERSAMA MANCHESTER CITY, CRISTIANO RONALDO SERIUS ‘DILIRIK’ KAMPIUN LIGA PRIMER INGGRIS

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang