Terbukti Kerja, CAMEL PETIR Yakin Jokowi Terpilih Lagi Jadi Presiden RI

MEDAN (POSBERITAKOTA) – Ajang Pemilu (Pileg & Pilpres) 2019 sebentar lagi digelar. Masing-masing kubu 01 maupun kubu 02, sepertinya sudah tak sabar lagi, datangnya tanggal 17 April sebagai hari H pencoblosan. Tak sedikit kalangan Caleg pendukung, berharap Capres/Cawapres yang didukung bakal memenangi pertarungan.

Seperti Caleg DPR RI Dapil Sumatera I dari Partai Golkar, Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom atau yang dikenal dengan nama artis Camel Petir. Sebagai pendukung Joko Widodo (Jokowi), berharap besar agar bisa terpilih kembali dan memimpin pada periode 2019-2004.

“Ikut kebijakan Partai Golkar, kami sebagai Caleg, harus mendukung Pak Jokowi. Berharap dan sangat yakin bisa menang di Pilpres 2019 mendatang,” ucap wanita politisi muda Partai Golkar, asli kelahiran Medan itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (2/4).

Camel Petir optimis karena Jokowi sudah membuktikan lewat kerja selama 4 tahun lebih belakangan ini. Program pembangunan infrastruktur sudah kelar di mana-mana. Mulai dari Pulau Jawa sampai Sumatera dan Papua.

“Jadi, mau apa lagi? Masyarakat kan sudah bisa merasakan. Termasuk pembangunan dalam bidang lain, juga berhasil, seperti di bidang hukum,” tutur Caleg DPR RI nomor urut 7 dari Dapil Sumatera I meliputi Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Begadai dan Kota Tebing Tinggi.

Pada bagian lain, Camel Petir juga memuji karakter Jokowi. Sangat sederhana, jujur dan sudah bekerja keras membangun bangsa. Karenanya, banyak masyarakat di pedesaan atau daerah-daerah di Indonesia, bakal jadi pendukung atau memilihnya dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Dalam berbagai kesempatan sosialisasi, saya selalu memaparkan keberhasilan Pak Jokowi. Pada kenyataannya, masyarakat begitu suka. Karena memang kerjanya terbukti. Indonesia terbukti banyak mengalami kemajuan,” ungkap Camel Petir, apa adanya. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here