Arus Dukungan Makin Besar, FENTY NUR Yakin Prabowo Menang di Pilpres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Arus dukungan rakyat kepada sosok Capres Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Cawapres Sandiaga Salahudin Uno semakin besar. Itu bisa disikapi dari perjalanan kampanye ke sejumlah daerah di Indonesia. Rasanya, tak bisa dipungkiri, pada 17 April mendatang, kubu 02 bakal menang di Pilpres 2019.

“Saya melihat sendiri arus dukungan begitu besar dan kuat. Mata bathin masyarakat, jelas nggak bisa dibohongi. Masyarakat Indonesia memang sudah menginginkan ganti Presiden baru,” ucap Fenty Nur S Kom, Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (5/4).

Menurutnya gerakan masyarakat yang ingin ada perubahan, tidak bisa dibendung lagi. Pemerintahan yang ada sekarang, banyak mengabaikan janjinya. Baik itu terkait kenaikan tarif listrik, BBM maupun soal import. Dalam bidang hukum pun, mengalami kemunduran

Ditambahkan Caleg PAN untuk DPR RI di Dapil Jatim III yang meliputi daerah Banyuwangi, 8l dan Situbondo, sosok Capres/Cawapres Prabowo-Sandi saat ini telah meraih simpati dari masyarakat luas, khususnya di Jawa Timur sampai Madura. Hal itu jelas tidak bisa dipungkiri lagi.

Baca Juga:  Sosialisasi 4 Pilar, BANG DAILAMI : Kejelasan Komitmen Harus Diaplikasikan dalam Bermasyarakat

“Saya berharap besar di Pilpres 2019 ini, Pak Prabowo dan Pak Sandiaga, bisa terpilih sebagai pasangan Pimpinan Nasional. Bisa amanah di dalam memegang kepercayaan masyarakat,” tegas penyanyi dan musisi dangdut yang pernah mengibarkan nama besar OM Ken Dedes tersebut.

Fenty Nur pun menyebut bahwa sekarang ini masalah kedaulatan negara RI sedang banyak diuji. “Kenapa sih, warga negara asing terutama dari China, banyak datang ke Indonesia sebagai pekerja? Padahal di sini ada jutaan masyarakat yang masih hidup menganggur,” pungkasnya. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan