PosBeritaKota.com
Sport

Di MotoGP Amerika Serikat 2019, MARQUEZ Ogah Terlalu Percaya Diri

BUENOS AIRES (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, tidak ingin terlalu merasa percaya diri jelang tampil pada seri ketiga MotoGP musim 2019 di Amerika Serikat. Meski Marquez menyadari MotoGP Amerika Serikat salah seri favoritnya.

Marquez memang punya pengalaman manis setiap membalap di MotoGP Amerika Serikat 2019. Sejak MotoGP Amerika Serikat digelar pada 2013, Marquez selalu keluar sebagai pemenangnya.

Peluang Marquez pun besar untuk bisa menyabet kemenangan ketujuh secara beruntun di Circuit of The Americas, mengingat ia memang tengah onfire. Terlebih, Marquez baru saja memenangkan balapan di MotoGP Argentina 2019.

Meski diunggulkan sebagai pemenang di MotoGP Amerika Serikat 2019, tak membuat Marquez merasa jemawa. Terlebih, dia punya keyakinan bahwa terlalu percaya diri justru bakal berdampak buruk baginya.

“Austin salah sirkuit yang saya sukai. Namun, logisnya tetap ada beban. Saya menang di sana selama enam tahun terakhir, jadi semua orang berekspektasi tinggi,” ucap Marquez, Jumat (5/4).

“Hidup mengajarkan bijaknya adalah berekspektasi rendah. Jika tak bisa menang, Anda harus tetap fokus pada balapan. Pada akhirnya, kejuaraan ini adalah perang dan kami ingin memenangkannya,” tandas The Baby Alien, julukannya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Pecundangi Lawan di Final POMNas 2019, ANDIKA ‘Dinasti Gulat’ dari Tanjung Priok

Redaksi Posberitakota

Kecewa Tender Makanan AG 2018, CV MITRA SELERA ANDA Siap Ngadu ke Menperindag

Redaksi Posberitakota

Di Samota Sumbawa, KANG WAS Tangani Konstruksi Panggung untuk Ajang MXGP Motocross World Championship 2022

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang