Kangen Messi & Suarez, NEYMAR Kirim Sinyal Kepengen Balik ke Barca

PARIS (POSBERITAKOTA) –Striker Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil, Neymar Jr, mengaku kangen momen kebersamaannya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez saat dia masih berseragam Barcelona. Menurut Neymar, hubungan yang terjalin di antara mereka bertiga sangatlah spesial, baik itu saat berada di lapangan atau pun diluar.

Apa yang dikatakan Neymar jelas membuat banyak pihak berpikir hal itu seperti mengirimkan sinyal untuk ingin kembali bermain di Liga Spanyol bersama Blaugrana – julukan Barcelona. Apalagi, kabar kepulangan Neymar ke Estadio Nou Camp memang sudah berhembus sejak musim panas 2018 yang lalu.

Neymar merasa saat dirinya berkumpul dengan Messi dan Suarez, ia menganggap itu seperti tim yang sangat hebat. Tiga musim bersama La Pulga – julukan Messi – serta Suarez ternyata telah menjadi suatu hal yang amat spesial untuk Neymar. Jadi, hingga saat ini Neymar selalu merindukan momen kebersamaan mereka.

Baca Juga:  Cocok Jadi Presiden, RINI ANDRIANI Doakan Prabowo Menang di Pilpres 2019

“Kami (Neymar, Suarez, dan Messi) adalah tim yang sangat bagus. Baik itu ketika berada di dalam dan di luar lapangan. Hubungan kami terjalin sangat istimewa. Saya merindukan saat-saat seperti itu (ketika masih setim di Barcelona),” kata Neymar, Jumat (5/4).

Namun, tampaknya PSG takkan mungkin melepaskan pemain termahalnya begitu saja. PSG dipastikan melakukan berbagai cara agar Neymar tetap berada di Les Parisienz tersebut.

Saat ini, Neymar tengah berjuang memulihkan diri dari cedera metatarsal yang didapatkannya pada Januari 2019 lalu. Karena cedera tersebut, mantan pemain Santos itu pun sudah lama tak main untuk PSG. Bahkan, ia hanya bisa menyaksikan dari pinggir lapangan ketika PSG tersingkir dari Manchester United di Liga Champions 2018-2019. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan