Pria Berdarah Campuran Cina-Sunda, DEWI DIADIVA Kecantol Duda Ganteng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak ada kata menyerah bagi Dewi Diadiva untuk mendapatkan pria sebagai pendamping hidup. Selain dengan cara selektif, penyanyi pop dan dangdut tersebut, mengaku terus berikhtiar lewat doa agar mendapatkan yang terbaik. Jadi, harus melewati proses lebih dulu.

Terkait kedekatannya dengan pria muda ganteng berinisial ‘A‘ dan berdarah campuran CinaSunda tersebut, justru tak disangkalnya. Bahkan dalam waktu dekat bakal membicarakan ke arah yang lebih serius. Pria yang juga berstatus duda tersebut, justru telah memberi isyarat positif ke jenjang yang lebih pasti.

“Insya Allah, pokoknya dalam waktu dekat. Prinsipnya, kalau memang nantinya dibicarakan ke arah lebih serius, kenapa tidak! Sebagai perempuan, prinsipnya kan, saya tetap harus menunggu,” curhat Dewi Diadiva kepada POSBERITAKOTA, Minggu (14/4).

Baca Juga:  Suhu Politik Makin Panas, LIA EMILIA Berharap Pemilu 2019 Aman & Damai

Diakui pelantun tembang dangdut ‘Cinta Jatuh Cinta’,Satukan Cinta’ feat Ama Marten, ‘Cemburu‘ dan ‘Kekuatan Cinta’, sangat berharap bisa segera mengakhiri masa kesendiriannya. Dari situ, tambah Dewi Diadiva, setidaknya nanti bisa mendapat teman hidup demi meraih masa depan lebih baik.

Siapa pria berinisial ‘A‘ tersebut? Dewi Diadiva blak-blakan mengaku kalau saat ini sedang bekerja di bidang pengeboran minyak Papua. Karenanya untuk ketemuannya pun hanya sesekali dan selalu komunikasi lewat handphone.

“Buat saya menanti jodoh itu, nggak seperti membalikkan telapak tangan. Pasti ada proses yang harus dilalui. Sebab, saya kan harus juga mengenal kepribadiannya. Mohon doanya aja deh, biar cepat dan ditakdirkan berjodoh,” pungkas Dewi Diadiva dengan nama sumringah. ■ RED/DES/GOES

Beri Tanggapan