PosBeritaKota.com
Sport

Demi Perombakan Besar, FIGO Nilai Madrid Perlu Banyak Belanja Pemain

MADRID (POSBERITAKOTA) – Adalah Real Madrid salah satu klub yang punya ambisi untuk melakukan perombakan besar terhadap skuadnya di bursa transfer musim panas 2019. Mantan penggawa Madrid asal Portugal, Luis Figo, menilai itu hal yang wajar. Jadi, Madrid butuh membeli banyak pemain baru.

Menurut Figo, pada musim panas nanti Los Merengues bakal mendatangkan sedikitnya empat pemain anyar. Para pemain itu tentunya dipersiapkan mengisi berbagai lini, dari mulai ujung tombak, winger, hingga bek tengah.

Faktanya kondisi Madrid saat ini memang tidak setajam musim-musim sebelumnya dalam membobol gawang lawan. Itulah mengapa Madrid dianggap membutuhkan tenaga segar untuk menajamkan lini serang mereka yang menumpul sejak ditinggal Cristiano Ronaldo.

“Sebagai seorang pendukung, saya kira begitu (Madrid butuh membeli banyak pemain). Setiap tahun Anda perlu membuat para penggemar lebih tertarik pada klub, lebih bersemangat, lebih bersemangat untuk musim yang baru,” jelas Figo, Minggu (14/4).

“Saya pikir apa yang klub transmisikan adalah bahwa mereka membutuhkan seorang striker, seorang winger, dan bek tengah. Saya yakin mereka akan membeli empat atau lima pemain,” tandasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Cetak Sepasang Gol, KANE ‘PAHLAWAN’ INGGRIS Bikin Keok Tunisia

Redaksi Posberitakota

Bungkam Chelsea di final, GUARDIOLA Ngaku Bahagia City Juara Piala Liga Inggris 2018/2019

Redaksi Posberitakota

Kerap Diisukan Hengkang, SOLARI Nyatakan Bale Merupakan Penting di Madrid

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang