PosBeritaKota.com
Sport

Saat Dansa Tangannya Rogoh CD Wanita, DANI ALVES Ditangkap Polisi Atas Dugaan Pelecehan Seksual

KATALUNYA (POSBERITAKOTA) ■ Boleh jadi bermula dari gaya hidupnya yang doyan keluyuran ke dunia malam. Terus ikut gabung dalam keriuhan pesta dansa. Tanpa sadar tangannya justru menyasar alias merogoh celana dalam (CD) seorang wanita yang sama-sama berada di klub malam di wilayah Katalunya, Barcelona, Spanyol.

Karuan saja berkat laporan sang wanita tersebut, bek Timnas Brazil yang juga mantan pemain Barcelona Dani Alves, ditangkap polisi di Katalunya pada Jumat atas tuduhan pelecehan seksual. Demikian ungkap juru bicara kepolisian setempat, seperti dilansir AFP, Jumat (20/1/2023).

Sejatinya, pemain yang sudah menginjak usia 39 tahun, sudah memberikan klarifikasi atau bantahan terhadap tuduhan tersebut. Namun begitu, Dani Alves tetap saja masih harus menghadiri sidang pengadilan pada Jumat malam (waktu Katalunya).

“Saat itu, saya hanya menari dan bersenang-senang. Bahkan tanpa mengganggu ruang siapa pun. Karenanya, saya tidak tahu siapa wanita tersebut. Lantas, bagaimana saya bisa melakukan itu pada seorang wanita? Sungguh! Tidak, demi Tuhan,” bantahnya.

Sedangkan berdasarkan laporan media-media di Spanyol, ikhwal kejadian tersebut, diduga terjadi di sebuah klub malam di Barcelona yang ramai dipadati pengunjung pada 30-31 Desember 2022 yang baru lalu.

Bahkan, suratkabar harian ABC menulis bahwa Dani Alves diduga memasukkan tangannya ke celana dalam (CD) seorang wanita, tanpa persetujuannya saat dia berdansa dengan teman-temannya dan kemudian mengikutinya ke toilet.

Lantas, wanita itu dikatakan telah memberi tahu staf keamanan di klub malam yang mengaktifkan protokol dewan kota Barcelona terhadap aksi penyerangan dan pelecehan seksual. Nah, lho! ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Pantau Keamanan Setiap Stadion, PIALA DUNIA 2022 QATAR Pasang 2.000 Kamera Pengawas

Redaksi Posberitakota

Sukses Pertahankan Juara Umum, HERU BUDI Merasa Bangga Hasil Kontingen DKI Jakarta Ikutan Ajang POMNas 2023

Redaksi Posberitakota

Berlangsung di Jakarta, BABAK KUALIFIKASI PON XXI/2024 Aceh – Sumut Zona I Resmi Dibuka Hari Ini

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang