Disebut-sebut Bakal Dilego Madrid, BENZEMA Bilang ‘Emang Gue Pikirin’

MADRID (POSBERITAKOTA) – Bursa transfer musim panas 2019 sebentar lagi bakal dibuka. Striker Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema, menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut bakal dilego (jual-red) oleh timnya. Namun, Benzema nyatanya bersikap ’emang gue pikirin’ alias tak ambil pusing. Karena dia menilai hal itu bukan urusannya.

Dikabarkan Madrid tengah membidik seorang striker baru. Beberapa nama yang masuk dalam daftar buruan Madrid adalah striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic; mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi; dan ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, Benzema tak merasa khawatir.

Bagi Benzema, yang paling penting sekarang menunjukkan ketajamannya di atas lapangan. Terlebih lagi. Madrid sedang dalam kondisi kurang bagus. Jadi, dia bertekad membantu Madrid dengan sekuat tenaga. Meski dia mengaku senang jika bisa bertahan di Madrid.

Baca Juga:  Jelang F1 GP Austria 2019, CHARLES LECLERC Pancang Optimisme Tinggi

“Itu (mengenai transfer) terserah pada klub, saya tidak keberatan. Saya hanya fokus pada pekerjaan saya di lapangan dan bagaimana saya bisa membantu tim. Saya akan bertahan di Madrid. Saya berada di klub terbaik di dunia,” tegas Benzema, Senin (22/4).

Di Madrid, Benzema salah satu pemain yang cukup sering mendapat kritik dari para fans. Pasalnya, dia dianggap minim mencetak gol. Padahal, torehan gol Benzema sudah mencapai 222 gol dalam 462 kali pertandingan bersama Madrid. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan