PosBeritaKota.com
Sport

Disebut-sebut Bakal Dilego Madrid, BENZEMA Bilang ‘Emang Gue Pikirin’

MADRID (POSBERITAKOTA) – Bursa transfer musim panas 2019 sebentar lagi bakal dibuka. Striker Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema, menjadi salah satu pemain yang disebut-sebut bakal dilego (jual-red) oleh timnya. Namun, Benzema nyatanya bersikap ’emang gue pikirin’ alias tak ambil pusing. Karena dia menilai hal itu bukan urusannya.

Dikabarkan Madrid tengah membidik seorang striker baru. Beberapa nama yang masuk dalam daftar buruan Madrid adalah striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic; mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi; dan ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun, Benzema tak merasa khawatir.

Bagi Benzema, yang paling penting sekarang menunjukkan ketajamannya di atas lapangan. Terlebih lagi. Madrid sedang dalam kondisi kurang bagus. Jadi, dia bertekad membantu Madrid dengan sekuat tenaga. Meski dia mengaku senang jika bisa bertahan di Madrid.

“Itu (mengenai transfer) terserah pada klub, saya tidak keberatan. Saya hanya fokus pada pekerjaan saya di lapangan dan bagaimana saya bisa membantu tim. Saya akan bertahan di Madrid. Saya berada di klub terbaik di dunia,” tegas Benzema, Senin (22/4).

Di Madrid, Benzema salah satu pemain yang cukup sering mendapat kritik dari para fans. Pasalnya, dia dianggap minim mencetak gol. Padahal, torehan gol Benzema sudah mencapai 222 gol dalam 462 kali pertandingan bersama Madrid. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Pelatih Mikel Arteta Resmi Perpanjang Kontrak Sampai 2025 Dipercaya Menukangi Arsenal

Redaksi Posberitakota

Suzuki Penuhi Permintaan, RINS Kepengen Hasil Lebih Baik di MotoGP 2019

Redaksi Posberitakota

MENANG DRAMATIS 4-2 ATAS SINGAPURA, TIMNAS INDONESIA KANTONGI TIKET KE FINAL PIALA AFF 2020

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang