34.3 C
Jakarta
30 April 2024 - 15:21
PosBeritaKota.com
Politik

Impian ke Senayan, RATNA LISTY Masih Harus Sabar Menunggu Hitungan Manual KPU RI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah lebih dari sepekan pelaksanaan Pemilu (Pileg & Pilpres) 2019 berlalu. Saat ini tengah proses perhitungan dari tingkat desa (kelurahan), kecamatan dan kemudian diteruskan ke daerah (provinsi) sampai ke nasional (KPU RI) di Jakarta.

Sebagai salah seorang yang ikut dalam pertarungan calon legislatif (Caleg) di wilayah Jawa Timur (Jatim), Ratna Listy mengaku tetap deg-degan, terutama menunggu hasil akhir perolehan suara. Sebab, kata dia, saat ini sedang dihitung perolehan suaranya.

“Harapan saya tentu bisa dapat suara dan melenggang ke Senayan. Mohon doanya saja. Sebab, saya sudah menetapkan pilihan ke dunia politik,” tegas Ratna Listy, Caleg Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (24/4).

Dikatakan artis serba bisa yang asli kelahiran Kota Madiun (Jatim), menegaskan rasa optimisnya. Kenapa? “Saya selama ini langsung terjun ke masyarakat. Mendekati konstituen agar mendapat dukungan suara. Responnya cukup bagus saat saya ketemu mereka, ,” jawab Ratna lagi.

Terkait dunia politik, ia bilang, memang sesuatu yang baru dalam kehidupannya. Karena itu ingin dijadikan semacam tantangan. Selama ini dirinya sudah banyak masukan atau belajar dari politisi para pendahulunya, terutama di Partai Nasdem.

“Yang terpenting, saya harus serius dan ikhlas menjalani. Jujur, saat kampanye pun, saya tak membawa missi pribadi. Apalagi sampai berlebihan janji kepada masyarakat. Saya hanya akan memperjuangan masyarakat, sesuai forsi sebagai anggota legislatif nantinya,” ungkap Ratna, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Saat Sosialisasi di Tebing Tinggi, PAHALA SITORUS & CAMEL PETIR Dibilang Caleg Merakyat

Redaksi Posberitakota

DAILAMI FIRDAUS Minta Trump Ikuti Suara Internasional Terkait Jurasalem

Redaksi Posberitakota

Kembali Bakal Diusung PDIP, RANO KARNO Dipersiapkan Maju Sebagai Cagub Banten 2024

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang