29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 22:54
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Secara Aklamasi, SAYID ISKANDAR-DIAPARI SIBATANGKAYU Terpilih Sebagai Ketua PWI & DKP DKI Jakarta 2019-2024

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sayid Iskandarsyah dari Matahari TV dan Diapari Sibatangkayu dari harian Koran Jakarta, secara aklamasi keduanya terpilih masing-masing sebagai Ketua PWI dan Ketua Dewan Kehormatan (DKP) DKI Jakarta masa bhakti 2019 – 2024.

Selanjutnya tim formatur akan menyusun “kabinet” yang akan mereka umumkan dalam waktu dekat. Melengkapi susunan pengurus untuk periode berikutnya.

Hasil pemilihan ketua PWI dan DKP ini, diumumkan usai Konferensi Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta 2019, Jumat 26 April 2019, di lantai 22 Balaikota Jakarta, yang dimulai pada pagi hingga sore hari.

Dalam pemilihan ini, baik untuk calon ketua PWI maupun calon ketua DKP, semula sempat diwarnai dengan hujan instrupsi, protes, terutama menjelang pengumuman nama calon yang akan maju.

Dari awal beredar informasi akan maju dua kandidat ketua. Masing-masing Sayid Iskandarsyah dan Toto Irianto dari Harian Pos Kota. Namun hingga menjelang pemilihan, Toto Irianto tidak melakukan verifikasi ke panitia. Diapari pun melenggang ke arena.

Demikian juga saat pemilihan calon ketua DKP. Semula ada dua kandidat, masing-masing Diapari Sibatangkayu dan Endang Widiningsih. Namun menjelang pemilihan, Endang mengundurkan diri. Praktis calon hanya ada satu untuk ketua PWI dan DKP.

Pemilihan yang dihadiri Ketua PWI Pusat Atal Depari dan pengurus lainnya ini, dihadiri sejumlah 211 peserta konferensi yang punya hak pilih, dari jumlah 434 DPT (daftar pemilih tetap). Selanjutnya tim formatur akan menyusun “kabinet” dalam waktu dekat. ■ RED/NUR AH/GOES

Related posts

Dapat Apresiasi Anies, KAFILAH DKI Raih Juara Umum MTQ XXVII di Medan

Redaksi Posberitakota

Bakal Ada Gelombang PHK, KETUA DPRD DKI PRASETYO EDI MARSUDI Sebut Dampak dari Kenaikan Pajak Hiburan

Redaksi Posberitakota

Di Gedung Promoter, KAPOLDA METRO JAYA Lantik Brigjen Suyudi Ari Seto Duduki Jabatan Wakapolda

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang