PosBeritaKota.com
Sport

Merek Bugatti La Voiture, RONALDO Memiliki Mobil Paling Mahal di Dunia

TURIN (POSBERITAKOTA) – Megabintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, meraup 30 juta euro (Rp 479,4 miliar) per tahun dari klubnya. Itu masih ditambah dari sektor komersial seperti iklan dan lain-lain. Maka, nominal lebih besar dapat disabet ayah empat anak ini.

Pendapatan selangit membuat Ronaldo bisa membeli semua barang yang dia mau. Bahkan, mobil termahal di di jagat ini dapat dibelinya.

Pesepakbola 34 tahun tersebut disebut membeli mobil termahal di dunia, Bugatti La Voiture. Untuk membeli mobil pabrikan asal Prancis itu Ronaldo mengeluarkan 18 juta juta dolar AS (Rp256,9 miliar).

Jelas nominal itu sangat tinggi, namun sebanding dengan kepuasan yang dapat Ronaldo rasakan nantinya. La Voiture yang punya arti black car itu diproduksi untuk merayakan hari jadi Bugatti yang ke-110.

Mobil Bugatti La Voiture disokong mesin berkekuatan 1.500 tenaga kuda. Kecepatan mobil Bugatti La Voiture maksimal dapat menembus 420 kilometer per jam, atau melebihi kecepatan mobil Formula One (F1) yang rata-rata mencapai 320-an km/jam.

Dengan hadirnya mobil Bugatti La Voiture di garasi Ronaldo, semakin banyak mobil mewah yang dimiliki eks pemain andalan Real Madrid itu. Sebelumnya Ronaldo punya mobil jenis Veyron, Ferrari F430, Phantom Rolls-Royce, Lamborghini Aventador, Maserati GranCabrio dan Bentley Continental GTC. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Di Bursa Musim Dingin, FABREGAS Diam-diam Bakal Digondol ke AC Milan

Redaksi Posberitakota

Neymar Cetak Rekor di Copa del Rey

Redaksi Posberitakota

KEPULANGANNYA JADI TEKA-TEKI, CRISTIANO RONALDO AKHIRNYA BISA PAKAI NOMOR PUNGGUNG 7 LAGI DI MANCHESTER UNITED

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang