PosBeritaKota.com
Sport

Ada 4 Tim Inggris Kuasai Eropa, WILLIAN Kagum Atas Kinerja Mereka

LONDON (POSBERITAKOTA) – Gelandang Chelsea asal Brasil, Willian Borges, berkomentar terkait lolosnya empat tim Liga Inggris di final Liga Champions dan Liga Europa. Willian mengaku kagum dengan kinerja tim Liga Inggris yang mampu menguasai kompetisi Eropa musim ini.

Mantan penggawa Corinthians itu menyebut jika tim-tim Liga Inggris yang mendominasi pentas Liga Champions dan Europa kali ini merupakan tim dengan skuad terbaik.

“Saya yakin. Bagi saya, saya menilai Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia. Semua tim-tim ini (keempat finalis) mereka punya para pemain hebat yang menjalankan tugasnya dengan sempurna. Mereka pantas mendapatkan ini,” ujar Willian, Jumat (10/5).

“Ini akan menjadi pertandingan hebat, final di derby. Laga final selalu seperti 50-50. Semua punya peluang untuk meraih gelar juara. Ini akan menjadi pertandingan fantastis tentu saja. Atmosfer akan terasa luar biasa, stadion pasti penuh,” lanjutnya.

Wakil Inggris menunjukkan dominasinya pada Liga Champions dan Europa musim 2018-2019. Hal itu dibuktikan dengan lolosnya empat tim asal Inggris ke partai puncak di kedua ajang tersebut.

Pada Liga Champions, final akan mempertemukan Tottenham Hotspur dan Liverpool. Sementara pada Liga Europa, Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan untuk tampil sebagai yang terbaik. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Angka Cukup Fantastis, MADRID Siapkan Rp 7,91 Triliun Buat Belanja Pemain

Redaksi Posberitakota

Siapkan Dream Team, MANCHESTER UNITED Datangkan Hannibal Mejbri dari AS Monaco

Redaksi Posberitakota

Yakin Bisa Atasi Prancis, CAMEL PETIR Jagokan Maroko Biar Ketemu Argentina di Laga Final

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang