Tetap Fokus Puasa, RINI ANDRIANI Juga Jalani Bisnis Jadi Distributor Baju Muslim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Keberkahan di bulan suci Ramadhan juga dirasakan penyanyi dangdut dan lagu religi Rini Andriani. Ditengah mengisi waktu sambil menjalani ibadah puasa, juga tetap menjalani bisnis. Ia kini jadi distributor untuk baju-baju muslimah.

“Sebenarnya, bisnis di bidang fashion, sudah saya jalani sejak beberapa tahun silam. Karena bertepatan dengan Ramadhan, saya kini malah jadi distributor khusus untuk busana muslim,” ucapnya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (11/5).

Rini yang terakhir melempar album dengan dua lagu jagoan ‘Selalu Dimanja‘ (dangdut) dan ‘Allah Selalu Sayang (religi), mengaku sangat bersyukur karena di bulan suci Ramadhan kali ini, masih fokus dalam menjalani ibadah puasa. Termasuk memberikan perhatian kepada sesama.

Baca Juga:  Tetap Bergoyang Dangdut, RINI ANDRIANI Tunggu Moment Kampanye di Panggung Terbuka

“Insya Allah, meski nggak harus disebut atau dipublikasikan, saya tetap masih bisa berbagi. Ya, selalu ada sedikit rezeki buat mereka, terutama kalangan anak-anak yang membutuhkan,” imbuh Rini, apa adanya.

Namun saat ditanya soal karir nyanyi, Rini tetap optimis untuk di masa depan. Baik itu untuk di dunia rekaman maupun panggung show. Jadi, kalau bicara kiprah dijagad musik, sudah sangat memuaskan.

“Karena, ini bertepatan bulan Ramadhan, saya ingin mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa. Semoga bisa mendapatkan rahmat dan keberkahan,” ungkap Rini Andriani seraya menutup obrolannya. โ–  RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan