28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 01:58
PosBeritaKota.com
Nasional

Menarik Perhatian Investor, KAWASAN WISATA GUCI Bakal Dibangun Hotel Mewah

SLAWI (POSBERITAKOTA) – Destinasi Wisata Pemandian Air Panas Guci yang terletak di Kecamatan Bumijawa menarik perhatian para Investor. Salah satunya investor dari Dafam Hotel Management yang berencana akan membangun hotel mewah sekelas bintang empat.

Bupati Tegal, Umi Azizah, membuka pintu seluas-luasnya bagi para investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Tegal. Karena, menurut dia lagi, semakin banyaknya investor maka dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD Kabupaten Tegal.

“Pemkab Tegal tentunya membuka pintu masuknya investor,” ucap Umi Azizah saat menerima rombongan investor di Rumah Dinas Bupati Tegal, Jumat (17/5).

Sedangkan Managing Director Dafam, Handono S Putro, mengatakan sejauh ini tahap perkembangan pembangunan hotel sudah memasuki tahap perizinan pembuatan IMB. Setelah memperoleh IMB rencananya akan dilakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) pada tanggal 19 Juni 2019 mendatang.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa dalam konsepnya pembangunan yang memakan lahan seluas 22.000 meter persegi tersebut akan memiliki konsep modern bisnis dan kontemporer. Sebab, selain hotel, juga akan menjadi tempat bisnis dan resort.

Disebutkan pihak Dafam, rencananya akan ada 7 lantai yang terdiri dari 76 kamar serta villa dengan jumlah 87 dan memiliki tipe berbeda-beda. “Yang terpenting adalah, hotel kami ini nanti menawarkan infinity pool dengan pemandangan yang bagus. Kerjasama ini adalah wujud sinergi antara Dafam Hotel dengan Pemkab Tegal,” pungkas Handono. ■ RED/CAHYO NOEGROHO SOEGITO/GOES

Related posts

Kecam & Tuntut Minta Maaf, PROF DR H DAILAMI FIRDAUS Serukan Umat Islam Indonesia Boikot Produk Negara Perancis

Redaksi Posberitakota

Asal dari Benua Afrika, TOKOH MASYARAKAT TKI Sumbang Dua Pohon Langka

Redaksi Posberitakota

Ditengah Pandemi COVID-19, KEMENSOS Salurkan Bantuan di 5 Klaster Rehabilitasi Sosial

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang