Nasibnya di Ducati Belum Jelas, MILLER Pastikan Pantang Alami Stress

MUGELLO (POSBERITAKOTA) – Pebalap Tim Pramac Ducati asal Australia, Jack Miller, ogah menjadi stres demi memikirkan masa depannya di Ducati pada musim 2020. Dia tak terlalu peduli situasi tersebut, meski punya tekad mendaratkan diri di kursi pabrik Ducati.

Menurut Miller, dia tak menyangkal jika dirinya ingin mengambil alih posisi Danilo Petrucci yang juga tidak dalam kondisi aman pada musim depan. Apalagi, harapan Miller untuk menggantikan tempat Petrucci masih terbuka lebar.

Namun, Miller menyatakan dirinya sangat senang dengan posisi apa yang akan dia dapatkan pada musim depan. Menjadi pebalap tim pabrik Ducati atau tidak dia tetap senang. Dia juga tak masalah jika pada MotoGP musim 2020 tetap bertahan bersama Tim Pramac Ducati.

“Saya tidak terlalu stress, jujur saja. Apakah kami berakhir di kursi merah atau berpotensi tinggal di tempat kita berada, yang jelas saya akan senang di mana saya berada,” ungkap Miller, Sabtu (1/6).

“Saya menyukainya saat mendapat dukungan yang baik dari pabrik. Saya dalam tim yang hebat, orang-orang baik di sekitar saya, manajemen yang baik di sekitar saya juga dalam hal struktur dalam tim. Jadi, saya tidak terlalu stres, tidak ada opsi nyata di luar sana,” tambahnya.

Miller memastikan dia akan berbicara dengan orang-orang, mengamati dalam hal ini tim lain. Namun, apakah dia pergi ke pabrik Ducati atau tetap di tempatnya, Miller akan senang,” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here