Di Ujung Lebaran, JAPFA Gelar ‘Catur GM & WGM Chess Tournament Internasional 2019’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Arus Mudik Lebaran 2019 masih terasa hangat di tengah masyarakat Indonesia yang merayakannya dengan penuh sukacita. Dalam suasana kehangatan itu, perusahaan makanan terbesar di Indonesia, PT Japfa Comfeed Indonesia justru menambah kehangatan lain. Japfa menggebrak dengan menyelenggarakan kejuaraan catur internasional bertajuk
‘Japfa GM & WGM Chess Tournament International 2019’

Hal tersebut disampaikan Humas Kejuaraan Catur Japfa GM & WGM Chess Tournament 2019, Merry Damayanti, di Jakarta, Senin (10/6). Ditambahkannya bahwa melalui kejuaraan tersebut, dipastikan bakal menambah kehangatan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk para penggemar catur di Tanah Air.

Terlebih lagi, imbuh Merry, saat ini situasinya baru saja usai merayakan Lebaran dan semua sudah saling memaafkan antara sesama sahabat dan handai taulan. Boleh jadi ketupat Lebaran dan sayurnya masih terasa pedas dirasakan lidah semua penggemar catur Indonesia.

Baca Juga:  Ambisi Sabet Gelar F1 Musim Ini, VETEL Ngaku Belum Bisa Tampil Kompetitif

Untuk kejuaraan tersebut, PT. Japfa bersama partnernya PB Percasi (Persatuan Catur Seluruh Indonesia), siap menggelar acara jumpa pers bertempat di Hotel Century Senayan GBK, Senin (10/6) petang ini. Japfa pun bakal menghadirkan sejumlah pecatur bergelar GM (Grand Master), baik dari dalam maupun luar negeri.

Silakan simak lebih jauh tentang apa dan siapa, para Grand Master (GM) tersebut, seusai jumpa pers dengan kalangan media nantinya. Selamat mengikutinya. โ–  RED/MIKE WANGGE/GOES

Beri Tanggapan