Pilih Jadi Mualaf, POGBA Ngaku Bisa Keluar dari Masa Sulit Kehidupannya

MANCHESTER (POSBERITAKOTA) – Cukup mengejutkan langkah yang ditempuh bintang Manchester United (MU), Paul Pogba. Bahkan ngomong bahwa Islam ternyata mampu membuka pikirannya selama ini. Selain itu juga bisa membuat dirinya semakin menjadi lebih baik.

Sosok Pogba tak asing lagi, karena selain dikenal sebagai pesepakbola ternama di Manchester United (Inggris), juga memilih jadi mualaf alias pemeluk agama Islam. Bahkan kata dia, biarpun jadi minoritas, justru mantap pindah agama, seperti dalam wawancaranya di acara podcast bertajuk ‘Life Times’.

Masa sulit yang selalu dihadapi dalam kehidupannya, bikin ia banyak merenung. Sampai akhirnya menentukan sikap dengan memeluk agama Islam. Keadaan pun berubah. Kenapa? Selalu bisa keluar dari kesulitan hidup yang selama ini membelitnya.

Baca Juga:  Mercedes Belum Terkalahkan, HAMILTON Ngaku Puas & Bangga Aksinya di F1 2019

“Jujur, selama ini saya selalu menghadapi hidup damai. Tenang dan bisa konsentrasi penuh. Juga selalu berpikir positif akan kehidupan yang dijalani,” tegas gelandang MU tersebut.

Pogba yang juga menjadi pemain andalan Timnas Perancis, blak-blakan telah melakukan pendalaman terkait agama Islam. Ia pun mendapatkan nilai lebih yang sungguh bermanfaat bagi kehidupannya saat ini.

“Masa-masa sulit bisa saya lalui semuanya. Saya juga mencontoh rekan-rekan yang telah memeluk agama Islam lebih dulu,” pungkasnya. ■ RED/RIO/SOS

Beri Tanggapan