PosBeritaKota.com
Top News

Saat Ikut Lomba Acara Agustusan, SOSIALITA NOVITA EMILDA Minta Kaum Ibu Tetap Mau Mendampingi Putra & Putrinya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Seperti diketahui bahwa sepanjang bulan Agustus selalu marak digelar aneka perlombaan demi memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Kalangan anak-anak pun selalu jadi objek untuk mengikuti lomba yang digelar. Oleh karenanya, kegiatan tersebut menjadi perhatian khususnya bagi sosialita Novita Emilda.

Masih terkait hal itu, Novita pun menitip pesan kepada kaum hawa. Terutama ibu-ibu muda yang punya anak kecil, jangan segan-segan mendampingi putra-putrinya untuk mengikuti lomba di lingkungan permukiman maupun sekolah karena menjadi momentum emas dalam mengenang masa anak-anak.

Pandangan tersebut disampaikan Novita usai mendampingi anaknya mengikuti lomba agustusan di sekolahnya. “Anak saya tampak senang dan bersemangat mengikuti berbagai lomba yang seru dan meriah,” Novita di Jakarta, Kamis (24/8/2023).

Dikatakannga bahwa berbagai jenis lomba seperti balap karung, memasukkan keterangan atau pensil ke dalam botol, makan kerupuk, dan sebagainya, selain membuat anak hepi juga melatih kehidupan sosial sejak dini. Anak-anak bisa membaur bersama teman sebaya atau orang dewasa untuk belajar respons terhadap lingkungan sosial.

“Malah, saya jadi ikut larut saat mendampingi anak mengikuti bermacam lomba. Dan ini membuat anak tampak bahagia,” aku Novita yang dikenal sebagai sosialita karena sangat aktif dalam sejumlah kegiatan baik sosial, keagamaan, maupun hobi.

Ditengah kesibukannya sebagai Direktur Utama PT Duta Topkey Energy, Novita tetap rajin meluangkan waktu untuk keluarganya yang dikaruniai dua anak kecil yang rupawan dan lucu. Ia yakin kegiatan lomba Agustusan akan terus membekas di benak anak kecil saat kelak mereka menjadi dewasa maupun menua.

“Yang jelas, jika ikut aneka lomba Agustusan bakal menjadi kenangan indah, sehingga para orangtua patut mendukungnya dengan menemaninya,” ucap Novita, lagi.

Ditambahkan sosialita intelek dan religius yang saat ini tengah menyelesaikan program pendidikan S-3 bidang ekonomi selalu berupaya semaksimal mungkin memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tiap bulan Agustus. Banyak aksesori merah putih yang memeriahkan suasana rumah, kendaraan, maupun kantornya yang berlokasi di Kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Novita pun yang selalu tampil cantik juga terkesan lebih energik mengenakan setelah merah-putih.

“Saya memaknai Kemerdekaan RI dengan melanjutkan cita-cita para leluhur pahlawan dan pejuang untuk mengisi kemerdekaan sesuai kemampuan masing-masing,” ujar pengusaha muda yang memimpin perusahaan yang bergerak di berbagai bidang seperti konstruksi, spare parts, jasa mekanikal, listrik, dan lainnya. PT Duta Topkey Energy juga sering mengerjakan proyek BUMN di penjuru Tanah Air.

Tentu saja sebagai generasi bangsa, dirinya sangat bersyukur karena berkat rahmat Allah SWT, Indonesia bisa merdeka dari segala tekanan bangsa luar sehingga Novita sebagai generasi penerus bisa menjalani hidup enak di bumi partiwi. Demi menjunjung cita-cita para leluhur, disarankan, bekerjalah dengan baik guna membangun negara yang lebih baik.

“Sedangkan bagi masyarakat yang punya kedudukan ekonomi mapan, agar menyisihkan rezeki untuk membantu warga miskin agar mereka bisa merasakan kehidupan yang merdeka dalam arti sebenarnya,” tutup Novita yang sering memberikan bantuan kepada warga miskin, termasuk korban bencana alam di mana pun, terakhir adalah di lokasi korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. © [RED/AGUS SANTOSA]


Related posts

Demi Sukses Nyaleg, TEH CAMEL Dekati Semua Lapisan Masyarakat di Kota Bogor & Cianjur

Redaksi Posberitakota

Kenalilah Substansi & Esensinya, GELAR BUDAYA ‘Saling Tulungan’ di Kampung Kranggan Jatisampurna Kota Bekasi

Redaksi Posberitakota

Dalam Mengusut Kasus Brigadir Yoshua, WAKIL KETUA DPR RI : Kapolri Sudah ‘On The Track’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang