Argentina Keok dari Kolombia, DIEGO MARADONA ‘Mutung’ Ungkapkan Kekesalan

SAO PAULO (POSBERITAKOTA) – Bentuk kepedulian terhadap negerinya kembali diperlihatkan Diego Maradona. Apalagi kalau bukan terkait Tim Tanggo yang baru saja menelan kekalahan atas Kolombia 2-0 dalam laga pembuka Grup B di Copa America 2019.

Karuan saja pesepakbola legendaris tersebut, ‘mutung‘ alias marah-marah pada Messi dan kawan-kawan. Selain itu, menurut Maradona, jelas tak wajar apabila Tim Tanggokeok‘ dari Kolombia.

“Perlu Anda tahu dan menyadari bahwa Tonga, bisa mengalahkan kami,” sungut Maradona, seperti yang diungkapkan kepada Fox Sport.

Sungguh tak diduga, jika Timnas Argentina yang ‘dikomandoi‘ Messi, harus kecewa dilibas Kolombia dalam laga perdana di Copa America 2019. Lantaran itu, Tim Tanggo jadi korban kekesalan Maradona.

Baca Juga:  Mabok Bae, Wayne Rooney : Diamankan Polisi Manchester saat Bawa Mobil

Bukan hanya itu saja. Publik pun memberikan sorotan tajam. Tim Tanggo gagal total dalam laga perdana. Padahal ekspetasinya Messi dan kawan-kawan ditargetkan harus juara di Copa America di tahun 2019 ini.

Karena itu pula, Maradona menyebut tak ada cara lain bagi Timnas Tanggo asuhan Lionel Scaloni, dalam laga berikut harus menang lawan Paraguay. ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan