27.4 C
Jakarta
25 April 2024 - 01:22
PosBeritaKota.com
Sport

Coutinho Minggat, GRIEZMANN Disebut-sebut Bakal Merumput Bersama Blaugrana

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Terkait erat antara Barcelona striker Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann, pada musim panas 2019. Griezmann disebut-sebut akan segera menjadi pemain Blaugrana – julukan Barcelona – dalam waktu dekat dengan 120 juta euro (Rp1,9 triliun).

David Reed, pandit sepakbola, menilai kedatangan Griezmann akan menjadi alarm untuk Coutinho jasanya sudah tidak lagi dibutuhkan. Dengan kedatangan Griezmann, maka Coutinho harus mulai berpikir soal klub baru musim depan.

Memang, Coutinho jadi sosok yang paling terpojokkan dengan kedatangan Griezmann karena permainan buruknya sejak dibeli dari Liverpool pada musim dingin 2018. Sebelumnya Coutinho diharapkan menjadi tulang punggung permainan Barca bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, namun kenyataan tak berjalan sesuai harapan.

Di Barca, Coutinho gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, sehingga kerap mendapatkan kritik dari para penggemar. Kegagalan transfer Coutinho membuat Barca ingin merekrut Griezmann untuk menggantikannya.

“Saya pikir itu (harga Griezmann) hampir merupakan harga yang telah diberikan untuk hadirnya Coutinho di Barcelona. Para penggemar Barcelona tidak merasa bahwa dia (Coutinho) pantas dengan harga dan telah mendapatkan uang sebanyak itu,” ujar Reed, lugas.

“Dan ini menunjukkan bahwa Barcelona mengejar Antoine Griezmann dengan sangat keras. Itu mungkin akan terjadi pada atau sekitar 1 Juli,” pungkasnya. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Hari Ini, Perburuan Gelar Juara Japfa Chess Festival Berakhir

Redaksi Posberitakota

Setelah Juventus Gagal Pertahankan Gelar Scudeto, ANDREA PIRLO Rumornya Bakal Diganti Gennaro Gattuso

Redaksi Posberitakota

Hari Ini, Jersey Barca Musim 2017/2018 Resmi Dilego

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang